Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Jumat, 20 April 2012

Kapan Nikah Jar??

Hahahaha… gimana kabar guys?? Malam ini mendadak pengin posting di blog gw…bukan debu lagi yang gw bersihin di blog gw, tapi lumut yang ijo2…*gosok2 pake sikat


Seumur2 gw (ada yang tau berapa?), lagi ngetrend banget undangan , kondangan, dan akad. Dan pertanyaan yang sering muncul adalah “mana nih pasangannya??” n “kapan nyusul”. Hahahahaha…. So siap2 aja bikin jawaban ngeles buat keamanan anda kaya “eh, ada semangka,enak nih…” or “ih, souvenirnya keren ya…bisa nyala dalam gelap..” (^^,)

Hahahahaha… sayangnya hari ini gw ga mau bahas kapan gw nikah or kapan anak gw lahir.*eh?
Postingan ini gw pengen crita tentang akad… hehe… dari banyak akad nikah yang gw hadirin selalu sakral dan bikin deg2an. Kalo kata temen gw sih baeknya dateng pas nikahan tu pas akad… iyalah…selaen bisa ngapalin ijab qobulnya (pastinya), kita juga bisa menyaksikan gimana tegangnya para penganten menghadapi momen terindah mereka…selama ini sih gw cengar cengir mulu kalo liat akad, ga tau deh kalo ntar giliran gw…=P

Ingat akad, ingat crita temen gw pas hadir di akad nikah temennya.Biar gampang, kita sebut temen gw P n temennya temen gw (ribet amat)D.  Lagi serius2nya ngucapin ijab qobul, ponakan D yang masih kecil dengan polosnya ngedekatin si D dan berkata “om,om, ngapain disini?? maen yuk ama aku…” hahahaha… lagi tegang2 gitu, tiba2 ada anak kecil ngegangguin..akhirnya pada ketawa orang2 yang ngliatin kejadian itu… tapi hal positifnya, si D jadi tenang n ga grogi lagi buat ngucapin ijab qobulnya

inget crita itu, kebayang kalo nanti gw lagi akad nikah, ponakan gw juga maju nyolek gw…”om,om  ke kamar om yuk…aku pengin maen PS ama om…” -____-“ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar