Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 21 Mei 2011

It’s all about LOVE (Part I)

Hai..hai..hai… akhirnya gw berkesempatan juga buat update ni blog. Buat yang kangen ma tulisan ga jelas gw, hehe… maap ye… gw lagi sok sibuk nih… antara ingin ngetik dan tidak. Namun gw pikir sayang aja coz udah bikin ni blog n kasian ma pengunjung blog yang bolak balik ngecek blog gw tapi ga ada tulisan baru.(pede amat u bray…hehe…) so gw niatin lagi dah ngoceh ga jelas di blog gw. 


Hmm… bulan februari kemaren masih punya banyak crita, yang gw juga ga tau kenapa selalu berhubungan dengan cinta. Mungkin bulan februari si Cupid lahir kali yak??kok bisa2nya dewa cinta ntu bayi yang bawa panah. Ckckckck…. Sebuah kombinasi yang aneh coz bayi yang identik dengan imut2 gitu kok bawanya panah yang notabene senjata tajam. Mungkin kalo bawa pistol namanya bukan cupid kali yak… tapi mafia…hehehe… becanda ding… sebenernya gw ga mau mikirin si cupid. Tapi ga tau kenapa tiba2 terlintas aja begitu gw inget bulan februari. Yang bikin gw jadi pengen cerita tentang kisah cinta gw (emang ada bray??). maksud gw dulu gitu pas gw masih muda.. anak muda kan doyan banget ma cinta2an. bgitu juga gw… so… here the story…
  • eSDe
Hayooo...tebak yang mana inceran gw...(^^,)
Hmmm… ni sekolah paling banyak kenangan di diri gw.. yang pasti kita anak2 kecil yang sok dewasa…gila2an deh pokoknya n aneh2 gitu kelakuannya…hag..hag..hag…yang pasti di kelas gw ada beberapa cewek yang jadi idola di kelas. Ya ada yang karena dia emang pinter, emang cantik or emang2 yang laen(emang apaan bray??). kalo gw sendiri c, diantara cewek2 yang emang2 itu, ada satu yang nyantol di ati. Yah, kalo ada puber pertama n puber kedua, kalo gw puber setengah kali yak namanya…dari kelas 2 eSDe gw suka ma satu cewek (buset dah…). Sayangnya gw waktu ntu crita ma orang yang salah. Temen gw yang ember bener. Sehari gw crita ma dia, besoknya langsung nyebar ke seantero kelas… mantap bener daaahhh… (gw ga tau harus seneng ato sedih). Dan masa puber stengah itu berasa nikmat ketika tiba2 cewek itu deket ma gw. demi menyamarkan kita sebut saja bunga (lah?? Kok kaya korban pemerkosaan??=D) yah kita sebut saja Y. (kalo ada temen eSDe gw yang baca ni postingan pasti langsung ketauan dah…) ga ada angin ga ada ujan… tiba2 gw jadi deket ma si Y. istirahat jajan bareng di kantin, duduk bareng, canda becanda, rayu merayu, cubit mencubit, tabok menabok untungnya tidak tikam menikam…=P hmmm… dan gw menikmati masa indah itu... hahaha… Y, kapan lagi ya kita bisa kayak gitu?? Kangen gw ma lu… pengen nabok…hahay….
  • eSeMPe
Ga banyak yang gw inget dengan kisah cinta SMP gw, coz gw pindah2, 2 tahun di jatim, setahun di jateng. Yang gw inget c, anak2 eSDe masih suka ngumpul2 di tmpat gw, walopun kita udah beda sekolah. N kadang mereka ngasih tau cewek mana yang cakep di tempat mereka. Jaman itu, satu2nya alat komunikasi paling yahud namanya TELEPON RUMAH. So, kita berusaha cari nomer telepon rumah mereka. N then call salah satu dari mereka bergantian, bercanda2, ngerayu2 ga jelas gitu. Yang pasti c temen gw nebeng nelpon di rumah gw (kalo babeh ga ada,,). Dan kadang2 memanfaatkan benda kotak bernama TELEPON UMUM wich is kudu nyediain recehan banyak biar ngobrolnya lama. Kalo gw sih karena ada TELEPON RUMAH memudahkan gw coz cewek2 sering nelpon gw untuk sekedar curhat. Selaen temen sekolah, ada juga beberapa kenalan ga sengaja. (Bukaannn… bukan kayak nemu tulisan di pintu or dinding toilet umum kayak “hai, aku dina call me at 465xxx”).(^^,) Kadang ada temennya temen gw yang ilfil ma temen gw coz kadang terlalu norak ngrayunya. Dan dia sering curhat ma gw tentang itu. Dan semakin sering kita telepon2an semakin mendekatkan kita. Hingga berujung pada satu hal paling horror… KETEMUAN.  Sumpah, gw langsung mlempen ketika pembicaraan kita di telpon berujung pada “ ketemuan yuk”. Gw sangat2 ga pede ketika harus ktmuan ma orang asing yang baru pertama kali gw liat. Walopun kita akrab di telpon tapi ketemuan ma cewek asing face to face bikin gw grogi akut. Coz gw ga dianugerahi bakat “Playboy Italia ala Don Juan”. So gw mending ngindarin first meeting coz takutnya gw salting n bikin tu cewek jadi males ma gw.. That’s so scary…=D hmmm…. Jadi inget ma temen telpon2an gw dulu. Dimana kalian sekarang girls?? Masih ingatkah kau padaku…

ni bukan gw pas eSeMA
Hahaha… itu dulu aja yak kisah cintanya… tenang aja masih ada masa eSeMA n Kuliah yang pasti critanya yahud punya…so wait the story yak… coz gw mo nyari filenya dulu di brangkas otak gw (yah… bahasa kerennya gw lupa, so mo semedi dulu sambil nginget2.. moga2 critanya ga ketuker ma rangga n cinta AADC) hehe… sayang bener jaman dulu gw ga bgitu narsis. So dokumentasi poto SD n SMP sedikit…hehe… wait 4 my next posting guys… keep Go-BLOG 4 your life…


2 komentar:

  1. wewwwww.... gilaaa,,, kelas 2 SD ws ngerti cewek ayu... hhahaha

    BalasHapus
  2. hahaha...maklum ndan... puber setengah,,,

    BalasHapus