Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Kamis, 12 Mei 2011

Tidur..

Halloo... hallo...how are u guys...?
Hoahhheeemmmm... banyak cerita yang terlewat nih di blog ini... hehe, selaen males, udah lupa rasanya ketika lappi ini dinyalakan untuk menulisnya...


bored mode on
memasuki bulan mei, mei be yes mei be no. ga krasa gawean gw udah 5 bulan berjalan.. gawean yang santaiiiii beneeeerrr... setelah januari - sampe maret menikmati betapa berharganya waktu. april - mei malah bored cos kerjaan cuma ngantor.. hmmm...di kantor cuman ngobrol doank.. itu juga kalo pada dateng. kalo ga ada yang dateng, paling setengah jam doank trus cabut. bukan apa - apa... takut kesambet kalo kelamaan sendirian di kantor.hehe... di rumah, slalu hanya bisa tersenyum dan menjawab "sabar ya bu" kalo ketemu calon klien. kadang ga enak juga kita udah janji, ternyata ampe mei ini blum turun2 juga...hmmm... mo gimana lagi... semuanya tergantung pak bos yang GeJe...xixixixi...


With big sista
Di rumah yang lagi adem ayem ini... bakalan rusuh bentar lagi.. bukannn... bukan mo ada demo... tapi mo ada hajatan...yup, my big sister bakalan merid bulan depan..yah... moga2 acara berjalan lancar... amiiinnn... minta doanya ya kawand... jadi gw bisa segera nyusul... hag..hag...hag...





n kemaren gw habis ngrubah settingan kamar gw. secara kalo udan gede plus petir n angin... kamar gw dikunjungin tamu yang bikin repot. so gw ngrubah settingan kamar biar peralatan elektronik gw aman... sayang gw blum ngrasa pewe dengan settingan yang baru. secara kliatan jadi sempit..hehe... apa perlu nanya ahli feng shui yak?? huhuw...

Tersangka tukang ngangetin gw
Bicara hal laen... setelah beberapa bulan menikmati hujan di daerah gw, sekarang lagi menikmati panasnya daerah gw... sisi positifnya, cucian cepet kering. apapun yang lu jemur bakalan kering. ada satu kejadian lucu, gw punya boneka onta arab oleh2 dari bokap pas haji dulu. tu onta bisa nyanyi kalo kita sentuh anunya (sumpah gw lupa bagian yang mana yang harus disentuh biar nyanyi. jangan pada piktor yah lu pade...hag..hag..hag...) . ya ada batrenya gitu deh di bawah. karena udah bertaun2 (kagak tau dah jamuren kagak tu batre. jadi tu onta udah ga bisa nyanyi lagi) kadang sebel juga c.. pas lagi tidur pules2 gitu si onta jatuh trus nyanyi2.. bikin kaget aja malem2...nah... kemaren2 karena gw kasian. mungkin dia rindu suasana padang pasir n panasnya matahari di daerah asalnya dulu. gw jemur tuh si onta. karena ga ada pasir, so gw jemur aja tuh si onta di sofa gw pagi2..kan biasanya matahari masuk tuh kalo pagi ampe jam 10an. yah, semoga bisa ngingetin si onta pas jaman dia lagi di arab sono. begitu gw masukin ke kandangnya (di kasur gw maksudnya), semuanya aman aja. gw pun nglanjutin onglen. tiba2 tu onta nyanyi2 lagi...batman bener dah... kaget gw... mungkin karena dipanasin, ntu batre punya saving energy lagi. pas gw mo pamer ma temen gw, eh... dia udah ga mau nyanyi lagi... (dasar onta).

Dari semua hal aneh bin ajaib ini, gw sebenernya seneng banget cuaca udah cerah lagi... n malam pun begitu indah karena banyak bintang n bulan sabit. cuman satu hal yang gw sayangin banget... cuaca jadi panas banget... konsumsi aer dingin gw pun berlebih. secara ni tubuh kehilangan banyak cairan. n satu hal lagi... jadi susah tiduuurrr....padahal mata tuh dah ngantuk bener... tapi tetep aja karena saking gerah plus panas (kaya apa tuh rasanya) jadinya tidur2 ayam. tau kan tidur ayam? itu tuh, tidur yang merem melek merem melek saking ga tenangnya. kagak bisa tidur kebo yang pules giitu... efeknya bgitu bangun kepala pusing banget...kalo siang tuh kerasa banget... kalo malem... walopun udah ngantuk berat, n mata ga mau tidur2 juga.. panasnya berasa banget... sering melek tiap satu or setengah jaman gitu gara2 kepanasan... hufffttt... kudu diapain yak??secara gw ga suka pake obat tidur gitu...horor aja takut ga bangun2 tar..hehe.... anyone know the solution??








Tidak ada komentar:

Posting Komentar