Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 06 Juni 2011

haig sekul...

Halloo..finnally i can write again at here... hmmm... susah bangt ya maksain nulis kalo pikiran ga fresh.. walaupun udah ngetik tapi berasa ada yang ga sreg gitu akhirnya ga jadi deh... padahal kepengennya mah tiap hari bisa crita2 di blog ini..

today, gw mo pamer foto2 jaman skul SMA. Dah lama banget gw ga bangun pagi2, mandi sarapan, trus jalan kaki menuju terminal angkot. trus ketemu temen2 rebutan angkot...  kalo gw liat skarang c berasa heran juga liat anak2 sekolah gitu. kucel2 tapi tetep cuek aja gitu... apa gw dulu juga gitu yak??(^^,). udah ah... liat aja langsung poto2nya... monggo...

  • Bali Bali Bali... 
hehehe... ini mah jaman gw klas 2. studi tour ke bali. banyak kejadian lucu sih... yang nantinya bakalan ada edisi khusus gw critain... hehe... anggep aja ini pembukaanne...
With mukrom n hery

With twins clothes

karo bule 

with toones army         

  • Munggah Gunung
Hmmm... kalo yang ini, salah satu ekstra kul yang gw ikutin di skul... hahaha... selalu kabur2an dan kucing2an dengan pihak sekolah maupun ortu untuk bisa jalan2 menikmati udara pgunungan...kalo diinget2,udah brapa kilo ya jalur yang gw tempuh??hahaha... 

Shibo 2001

Nongkrong after climb


2 jam sebelum ke puncak slamet


Di puncak gunung sumbing

  • Klas telu
Ga tau kenapa, klas 3 slalu melekat di hati. ga seakrab dengan teman2 klas 1 dan 2. mungkin karna taun terakhir kali ya?? perjuangn n kebersamaanya berasa banget...dan anehnya sampe sekarang pun kita masih akrab walaupun di dunia maya. dan berusaha berkumpul setiap ada kesempatan bertemu. mungkin itu yang namanya BOND(ikatan)..
perpisahan lanjutan @kaligua

fajar yang mana hayooo...

Team kentongan GNTX

Suasana di kota GNTX

Jalan2 pagi...

Pasca perpisahan

"J" for Jomblo

Nongkrong bareng the killer teach..=P 

dilarang menginjak rumput

2 komentar: