Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Selasa, 24 Januari 2012

Obrolan Geje

Halooo guys...hehehehe... 2012 kok gw malah mandeg ya nge bloge...
*ampuni hambamu dewa blogger...-_-"
Nampaknya gw kudu semedi dulu di bawah aer terjun ni biar seger ngeblognya.cuman khawatir aja takut kejatuhan batu...sakiiittt...



Hehe...udah ah nglanturnya...Cuma mau crita aja.. semalem kakak gw mampir ke rumah.Critanya dari jogja nih mo balik ke jakarta.Karena nglewatin rumah jadinya mampir.yah istirahat sebentar coz jogjakarta jakarta jauh juga...*Padahal tinggal ngehapus jog-nya aja udah nyampe jakarta lo..(iye gw tau, Gariinng...-__-")
Singkat cerita, istrinya kakak gw nitip oleh khas bumiayu, biar ga usah nyari2 bgitu nyampe... Malemnya pas balik dia kan ngegantiin duit beli oleh2...Setelah eyel2an ama gw,coz gw ga mau diganti (gaya lu jar...) akhire gw nyerah juga, gw terima deh tu duit..(sujud syukur padahal).

Nah... malemnya gw tidur pake celana pendek gw, critanya tuh clana saku kirinya udah bolong...
Setelah tidur pulas, gw pun kebangun pagi2 jam 4...Eh, kepikiran deh tu duit...gw keinget semalem gw masukin ke saku kiri...mampuuusss... Berarti tuh duit jatuh donk semalem pikir gw..Kaya orang linglung, gw pun ke depan rumah pagi2 buta nyisir jalan tempat gw nganter kakak buat nyari tu duit...lumayan cuy 100rb...Gw pun nyisir jalan ampe depan berharap tu duit kagak ditemuin orang mabok..

Sampe depan ternyata tuh duit kagak ada..Yaudah deh gw pasrah, Mungkin gara2 semalem gw nolak kali akhire tu duit ilang beneran...hahahaha... Begitu nyampe kamar, gw ganti clanakolorsakukiribolonggw pake training gw, dan gw sadar...kalo...
semalem pas nganter kakak gw, gw pake tu training, dan gw semakin sadar...kalo... tu duit masih duduk manis di saku kiri training gw...
-_____-"
Note : sia2 gw subuh2 nunduk liatin jalan nyari duit. Ampe megang daun yang gw sangka duit. Ampe kpikiran bawa senter biar gampang nyari duitnya...kampreeettt...don't try this at home ya guys....

1 komentar:

  1. hahahhah,,,, untung ora menyisir sampai pasar.. :D

    BalasHapus