Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 25 Februari 2012

Obrolan Geje

Haiiii....halooo..halooo....how are u guys?? feel good today?? i hope u are good2 aje today...hehe...
setelah sekian lama ga ngetik disini akhirnya kesampean juga...niat mah udah dari dulu2...tapi baru kelakon sekarang...hehe...

hari ini, gw mo crita sedikiiittt aja tentang kerjaan gw. as u know, gw kerja sebagai social worker di salah satu instansi pemerintah. a really2 ordinary social worker...hehe....tapi mau ga mau menjadikan gw terkenal...*gaya dikit gapapa kan? =P
Kerjaan gw ini baiknya invisible n underground...skali lu udah terkenal, dijamin lu bakal rame dicari2 orang n dinanti2...*brasa artis...hahahaha...
Yang namanya kerjaan, pasti ada sisi baik n sisi buruknya...enaknya yang baek dulu apa yang buruk dulu yang dicritain? yang baek dulu aja yah...
Percayalah...ini cuma pura2...=P
Versi baiknya, ni pegawean, nyante banget, lu bisa atur waktu semau lu buat ngerjainnya.namanya juga kerjaan lapangan...ke kantor juga seminggu sekali..n lebih banyak ngobrolnya dari pada gawenya...kalo lagi nganggur, lo brasa ga kerja...kalo lagi sibuk...jangan harap bisa istirahat...hehe...kok kayaknya udah masuk sisi buruk?? =P jujur aja gw nyaman kerja disini...temen2 kantor yang pengertian n gaji yang lumayan untuk ukuran kecamatan...

Versi buruknya, banyak banget... ni beberapa kejadian2 yang gw alamin selama setaun kerjaan gw :
1. Dicari2 Warga (Mbokan vs Ora bisa)
Mbokan vs ora bisa
karena lu tugasnya mendata n menentukan layak tidaknya warga masuk jadi peserta, so banyak warga yang maen ke rumah lu minta didata...hehe...karena ni data dari pusat so banyak kalimat "mbokan vs tidak bisa".hahaha... jadi ketawa sendiri kalo inget ini.. warga2 yang minta didata selalu menggunakan kalimat "mbokan bisa rah mas..." alias "barangkali bisa mas ngajuin ke mase" berulang2...padahal udah kita jelasin kalo tu data dari pusat n kita cuma ngecek yang ada namane tok alias ga bisa/susah nambah orang baru. in the end, mereka bakal ngluarin senjata andalan mereka nangis2 sambil crita kondisi kluarga. n kita juga ngluarin senjata andalan kita " maap bu, bukan saya yang ngedata, kalo saya yang ngedata pasti udah saya cek langsung ke rumah ibu". sayangnya, kalimat "mbokan vs ora bisa" bakal trus kluar sampe lu ga tahan n pergi ninggalin tu ibu...-_____-"

2. Disangka macem2...
TeKaPe
Kebanyakan warga yang jadi peserta ibu2, mereka harus diklompokin n ngadain pertemuan rutin tiap bulan untuk informasi dan lain sebagainya...biasanya ada yang ngadain arisan juga. nah...disini lah letak permasalahannya...karena ibu2 jadi lu sering kencan ma emak2...so kalo janjian untuk kumpulan lu kudu ngubungin ketua klompoknya.satu kejadian yang aneh buat gw adalah, DICEMBURUI suami warga gw. awalnya ni ibu tiap dihubungi ganti2 no mulu n selalu panik...setelah gw tanya ke warga yang lain, ternyata suaminya cemburu...hahahaha....setelah gw pikir2, sms gw ternyata yang jadi pemicu cemburunya suami ibu tersebut. menurut lu aneh ga kalo gw sms kaya gini. " bu, besok pertemuan jam 2 ya, tolong kabari teman2 yang lain.." hahaha,,,,dikira suaminya, gw mau selingkuh berjamaah kali yak....hahahahahahaha....
and FYI, suaminya pernah dateng ke pertemuan kelompok ngegantiin istrinya, gw sih udah siap dia mo komplain segala macem...yang ada, dia yang diem spanjang pertemuan, ya gw kerjain sekalian akhirnya...xixixixix....=P

okeh...segitu dulu ah...sebenernya kembali lagi ke kalimat gw tadi.yang namanya kerjaan ada baeknya ada buruknya, gaji telat, dikenal warga, deadline yang bener2 deadline, and so on...but i'm enjoying this work...hehehe...see you soon guys...*cling...

1 komentar:

  1. wkwkwkwkwk....
    owh owhh, ada yang cemburu lhooo,, ati2.. hahaha

    BalasHapus