Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 31 Desember 2012

2012 ku...

Hellow bloggers…dimanapun kalian berada..lama banget gw ga nulis2 disini…hehe…Emang blog gw slalu update…cuman kebanyakan gw isi dengan potongan - potongan lagu ataupun foto – foto. Entah kenapa, mood menulis gw udah ilang…rasanya memikirkan apa yang harus ditulis udah mulai susah…udah tua kali ye??hehe…(^^,)
Anyhow, gw harus tetep eksis, jadi gw rapel nih utang nulis gw…ni review gw selama tahun 2012...gw sadar, gw manusia biasa, tapi akan jadi luar biasa..hehe…


  • ·         ME

2012 gw ngrasa semakin kurus…berat gw ga jauh – jauh dari angka 55kg – 60kg ga pernah naek ga pernah kurang…hahaha…jujur gw pengen banget gemuk… slalu sebel kalo ketemu temen gw pasti mereka bilang “kurus amat lo skarang??” -____-“ emang gemuk masih jadi bagian dari cita – cita gw sekarang…doain ye…muga – muga  2013 tar bisa kelakon…awas nih kalo ga doain…*ngancem

Ga tau kenapa, gw jadi doyan banget donor…udah 4 kalinya gw donor seumur hidup gw. Dan lancar -lancar aja… sesuatu yang gw hororin dulu sekarang malah bikin gw ketagihan…jadi ati2 buat lu yang suka horor2an…tar malah ketagihan lo…
Kalaaapppp....
  • ·         Family
Tahun ini ponakan gw nambah satu, Aisha Kinasih Herahayu Andini. Lair tanggal 13 Juni 2012 (tanggal n bulannya sama ama Fadli Padi looo..*gapenting) lahiran Caesar karena bobotnya 4,7 kg…(ga usah kaget, gw udah kaget duluan). As u know, emaknya aja beratnya 118kg pas hamil 9 bulan. Mbak gw yang satu ini emang paling susah diet…(dan gw yakin, wanita dimana2 emang bgitu…susah diet). Ceritanya, bobotnya slalu lebh dari 90 kg. dokter pun nyerah nyuruh dia diet. Anehnya bobot bayinya ga pernah nambah (2,…kg lah kira2) pas udah 8 bulan menjelang 9 bulan dokternya khawatir kalo lairan nanti susah karena bobot mbak gw yang wow…akhirnya disuruh lah mbak gw sering makan es krim..eh, ketagihan lah dia…akhirnya nongol lah si Aisha ini sebesar 4,7 kg. Gw manggil dia nyunyun…dan nyunyun belum bisa manggil gw..hehe…dan Alhamdulillah ibunya sering ngasih ASI ekslusif jadi si nyunyun ni sehat dan subur. Skarang nyunyun udah 6 bulan n bobotnya 9kgan…hehe… jadi kangen gw ama nyunyun…tunggu om maen ke madiun ya…

Tahun ini keluarga gw cuman ngumpul pas lebaran doank…itu juga kurang satu karena kakak gw lebaran di bali ma keluarga mertuanya. Baru balik ke rumah seminggu setelah lebaran n yang lain juga pada pulang. Jadi lebaran gw ga begitu rame…dan gw juga banyakin maen sama temen2 gw…

Kakak gw yang no 2 naruh mobil pas bulan Juli. Emang buat operasional transport bokap gw. Kasian udah tua kemana harus pake motor. Cuman sayangnya, gw blum bisa nyopir..udah blajaran brapa kali Cuma babeh masih blum percaya juga ma gw…selain itu, gw belum nemu pelatih yang enak buat nglatih gw…yah, doain gw segera dapet kepercayaan dari babeh taun depan nanti…aamiin…

Yang gw syukuri, tahun ini hubungan gw ma babeh membaik, beberapa kejadian yang terjadi karena kesalahan gw berbuah manis.. Alhamdulillah komunikasi ama babeh mulai berjalan lancar…cuman gw ngrasa sdikit jauh dengan sodara – sodara gw, mungkin karena mereka udah punya keluarga sendiri dan jarang pulang…yang ada kita malah jarang komunikasi. Tapi masih ada mbak gw yang masih sering komunikasi ma gw…it’s okay, A family is more than blood, it’s about trust. About love, about those who embrace you. V(^_^)V

  • ·         Gawean
Taun 2012 gw ga seaktif taun – taun sebelumnya mencari pekerjaan. Pekerjaan gw yang sekarang semakin sibuk n gw jarang ngeliat lowongan – lowongan lagi. Tercatat cuman 2 kali gw ikut test, di Angkasa Pura II n di BPS Jateng. Angkasa Pura II gw lolos ampe tahap akhir…cuman untuk ikut diklatnya, harus merogoh kocek yang cukup besar sampe nanti diterima jadi pegawai tetap. Itu lah yang bikin gw ga yakin karena keluarga gw paling anti kaya gituan…akhirnya gw lepas peluang gw berkarir disana… sedangkan di BPS, seperti biasa impossible mission harus gw lakukn, 1 : 2000 orang peluangnya…dan seperti biasa gw cuman penggembira…yah, paling ga buat nyenengin babeh gw aja…

Tahun ini gw punya side job, Yang satu dagang kambing, satu lagi ikutan survey BI. Dagang kambing udah gw mulai dari akhir 2011. Alhamdulillah mbek gw ngelairin 3 anak taun ini…cuman gw harus ngejual 2 kambing n 1 cempe taun ini.yang satu karena udah tua, yang satu karena kena penyakit. Hasil penjualan itu gw pake buat beli sepasang kambing baru…yah…kalo dietung2 blum bgitu menghasilkan… tapi insyaAlloh nanti ada waktunya buat berkembang…aamiin… Kalo survey BI, emang kbetulan. Temen gw lagi nyari surveyor buat di daerah gw. Karena ga ada orang akhirnya gw lah yang terpilih…dan kebetulan kita juga udah pernah kerjasama jadi nya kita sama2 udah paham karakter masing2. Dan jobnya 3 bulan sekali jadi gw masih bisa focus ke pekerjaan utama gw… Untuk Job ini gw bareng temen gw, yah skalian buat temen jalan, skalian juga bagi2 rejeki ama temen..
Partner in crime
With Enum Rempong

InsyaAlloh rejeki gw ga kemana, walaupun sempet keteteran di awal taun,namun menjelang akhir taun gw bisa menahan diri untuk ga boros. Mencoba untuk nabung dikit2…kalo bukan kita, siapa lagi yang akan melakukannya…sudah waktunya  ga bergantung ma orang lain…tapi berpijak dengan kaki kita sendiri…Karena kita yang menentukan hidup dan masa depan kita…
  • ·         Friends
Kehidupan mungkin menenggelamkan manusia dengan kesibukannya… Namun kita ga bisa hidup sendiri. Tetap membutuhkan seorang atau lebih teman dalam kehidupan kita…Alhamdulillah sampai sekarang, gw masih punya teman - teman yang saling membutuhkan dan saling mengerti. Cuman kesibukan masing – masing membuat kita jarang bertemu. Makanya kalo ada momen untuk bertemu kita usahakan itu…Selain itu beberapa teman sudah menemukan “teman hidup”nya, so wajarlah jika dia ga sebebas dulu lagi..
Gw sih Alhamdulillah ga ada masalah yang berarti dengan teman – teman gw. Yah, masih di batas kewajaran lah alasan mereka untuk jarang berkomunikasi. Tapi setiap momen untuk berkumpul selalu gw manfaatkan sebaik2nya…Karena kita teman kan??hehe


  • ·         Bolang

Gunung Bromo



Tahun ini gw jarang ngebolang… tercatat Cuma ke Surabaya (tes), Semarang (Tes), Madiun (ambil mobil), Banjarnegara (Arung Jeram), n Jogja (Libur akhir tahun) gw pergi2…
Arung Jeram Banjarnegara
Pantai Sundak Jogja
Gw lebih sering ke Timur tahun 2012 ini. Bolak balik tes di Surabaya, ke Madiun jemput mbak gw dan ambil mobil. Maen ke Bromo bareng kakak ipar gw. Dan tes di Semarang. Ga tau, gw udah melupakan nikmatnya mbolang. Rasa rindu akan rumah lebih kuat. Dan rasa sepi waktu di kereta ataupun bis lah yang kadang bikin gw ga betah. Mungkin karena lebih sering sendiri n teman2 gw udah susah diajak kemana2 karena kesibukan masing2. Tapi Alhamdulillah kami masih bisa  menikmati arung jeram di Banjarnegara dan liburan akhir tahun di Jogja…
Tubing2an di Gua Pindul Jogja

Jujur gw lebih seneng maen di tempat wisata daripada harus jalan2 ke mall n blanja kalo liburan…rasanya lebih berkesan kalo uang kita habis untuk kenangan yang terlupakan…terima kasih teman masih meluangkan waktu untuk mbolang bareng gw…semoga masih ada kesempatan lagi di tahun2 berikutnya untuk liburan bersama…
Team Mbolang 2012
  • ·         Cinta


Tahun ini gw menikmati cinta, rasa sakit, rasa sedih, rasa sayang, rasa kangen,slalu gw nikmatin…Banyak yang menanyakan “kapan Nikah??” dan gw belum merencanakannya. Gw blum siap taun ini…secara materi, secara nurani dll…

Tetapi akan gw nikmati cinta yang ada…membuat kita belajar untuk dewasa, belajar untuk saling mengerti, memahami, belajar mengikhlaskan…karena semua sudah diatur dalam Suratan Takdir Alloh…Jadi tak ada yang perlu kita khawatirkan.
Thank DeeaR, Hidup itu sederhana, kau membuat keputusan dan kau menikmatinya…begitu juga cinta..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar