Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Jumat, 18 Maret 2011

between me and...


Hallooowww… apa kabar kawand2?? Mendadak pengin ngetik2 di sore yang lumayan cerah 2 hari yang lalu..lama juga gw ga kabar2i di blog inih…hmmm… starting with apa ya??


@ first, mengenai kesibukan kali ya?? bIasanya gw rajin ngupdate ni blog, tapi menjelang februari n maret kok melempem tulisan2 gw… hahaha… sebenere lumayan banyak yang pengen dishare disini… hidup gw tetep norak, aneh n luar biasa…  n malah tambah aneh2 akhir2 ini… hahaha… cuman sayang bner gawean gw menuntut gw untuk malay ngeblog… pengennya mah ngetik… bgitu udah separagraf tiba2 mood gw ilang…ga tau knapa… moga2 yang sekarang ini ga ilang juga after satu paragraph..haha…




@ second, mengenai cinta… haha… kayaknya banyak yang kena virus merah jambu nih guys.. (jadi inget jaman kul). Gw termasuk ga ya?? Hahaha… tanyalah pada rumput yang bergoyang ngebor kawand2…qkqkqkqkqk… about love, I don’t know…”biarkan hati yang bicara”. Ntu wejangan dari FMA. thanks banget lah FMA.. tu kalimat sakti benerrrr…=D gw jadi penasaran, ni pengalaman pribadi ato dapet inspirasi dari kamar mandi ya?? =P Bisa ngluarin wejangan sakti bgitu… sangat bermanfaat sekali untuk saat ini…

@ third, about pals… maap ni buat yang kemaren sempet gw mutungin, yang akhire merambat kemana2…emosi sesaat yang bikin gw eneg bener2 eneg… walopun lu niatnya becanda, mungkin lagi ada setan lewat(jadi inget pas kecil) yang bikin gw jadi emosi… dan akhirnya merambatlah kemana2.. iya gw tau kayak akar pohon… yah… tapi udah over kok semuanya, bisa kita selesaikan secara baik2… tapi knapa gw dikira cemburu yak?? -_-“ udah lah… nevermind… yang penting the worse is over… n we can tralala trilili again…

@ last, about family. Rumah jadi sepi nih cuman berdua ma bokap… kalo kata temen gw udah saatnya nyari istri,,=D palagi kamar gw udah pindah ke atas sekarang… pewe bener diatas… *cuman ga tau kenapa akhir2 ini angine kenceng diatas… kalo ada layangan mah udah terbang dari tadi… hehe…* penasaran kan ma pewenya kamar gw?? tanyalah pada yang udah berkunjung kekamar gw… betah2 dah luh… tinggal gw beliin PS aja nih... bukan buat gw. tapi buat krucil2 ponakan gw yang kalo lebaran ngegame mulu… yah… lu kan tau gw om yang baek…(sebenernya daripada mereka ngehancurin lappi gw) =P tapi selama ga lebaran ya gw yang mainin tu PS ntar… hahahhaa...*berdoa gaji cepet keluar.

Hmm… kok gw jadi nglantur gini…   sori ni guys.. just a little things I can write.. ni aja udah berbusa2 gw ngetiknya…kayaknya diesel ngeblog gw belum panas nih… ada yang bisa bantukah?? Kalo cewek gw jadiin pembokat, kalo cowok gw jadiin tukang kebun… hahahha… just kidding guys,,, udahan ah… keep rock n roll guys.. smile u (again) later…






3 komentar:

  1. jiahahhaa,,,,, ana sing tes curcol ternyata...
    sapa kui FMA???

    BalasHapus
  2. Senangnya hatiii...
    Mas fadjar sudah tidak kesambet,,,,
    d(^^)b

    BalasHapus
  3. Asssiikkk,,, aku dapet pembokat n tukang kebuuunnnnn... besok mule kerja ya..

    BalasHapus