Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 12 Maret 2011

Biarkan hati bicara


Banyak hal yang terjadi dalam hidupku beberapa bulan ini… everything change… n I feel it.


First of all.. i’m damnly losing mood 4 writing… banyak kejadian yang terlewatkan tanpa aku bisa mengungkapkannya dalam tulisan… heran juga aku… laptop tiap hari nyala, tapi tergerak untuk mengetik di MS Word 07 aja susahnya…selalu paragraf pertama berakhir dengan menahan backspace untuk menghapus semua tulisan…banyak factor c sbenarnya… banyak yang dipikirkan, baik senang ato pun emosi..

But I think it’s all about love, damn…!! I’m damnly failing in love this time. My friend said, “nikmati saja rasa cinta itu”, another said, “just let it flow, biarkan hati yang bicara..”  dan aku menikmati saat2 bersamanya saat ini, rasa cemburu ini, rasa iri, rasa ingin memiliki bercampur aduk jadi satu… lama bener kayaknya gw ga ngrasain hal ini lagi.. hahaha… sometimes I feel weird, gw sendiri sering dicurhatin tentang cinta ma temen2 gw, dan selalu memberikan saran yang the best buat mereka. Tapi sekarang gw sendiri yang ngalamin… jadi inget film “HITCH” si dokter cinta yang juga jatuh cinta akhirnya… dan dia brasa aneh ketika harus menyelesaikan masalahnya dengan wanita yang dia suka. “rasanya aneh ga ada aku dibelakang pintu memberikan saran apa yang harus kulakukan”. Yup, I need some support now.. but I think I’m not get it. Selalu diselesaikan diriku sendiri…-_-“ 

huufffttt where are u when I need u guys…???

dan yang paling gw suka dari film Hitch is when he (will S) says “ Apa wanita pernah berpikir bahwa pria membuat rencana karena gugup? Dia(pria) tak yakin bisa langsung mendekatimu(wanita) dan mendapat respon. Jika berkata aku suka padamu”. Damn… it’s true, terkadang kita sampai perlu mengatur semuanya agar bisa menikmati waktu bersamanya. Dan mengesampingkan hal lain yang lebih penting… bahkan mengecewakan orang lain… hahaha… hal gila dari cinta… dan kita ga bisa memprediksinya..  

satu hal yang pasti, gw ga berharap lu bakal baca ni. Tapi jika kau ga sengaja baca ini, u will know that I’m fall in love with u… n I’m sorry coz I love u. like I said.. it’s not always  about u that I imagine,,but it’s about us… coz u’re nothing without me. N so do i… I’m nothing without you… Thanks 4 all nice moment...







3 komentar:

  1. ya Allah aku jatuh cinta (lagi).... :P

    BalasHapus
  2. sedang berproses ndan... gantian rah...xixixixi...

    BalasHapus
  3. hemmmm.... baca ne jadi inget, beberapa hari yang lalu ada yang bilang kalo dia pinter ngemeng soal cinta, tapi praktiknya masih nol besar. semoga bukan kau sobat

    BalasHapus