Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 26 September 2011

I'm back...!!!


Hallow world… nampaknya sudah lama gw ga ngoceh di blog ini…nampaknya juga sarang laba2 n debu udah setia menjadi penghuni  blog  ini. Hehe… maafin jiwa nge go – blog gw yang ilang entah kemana kira2 sebulan ini…  dan semoga perkiraan gw benar kalo ini masih bulan syawal, bulan yang suci untuk saling memaafkan. Jadi gw ucapin Minal Aidzin wal Faidzin buat kalian semua  yang ngebaca blog gw. Mohon maaf kalo ada tulisan2 gw yang menyinggung perasaan kalian…piss yow…

Anyway, sering curhat ga guys??? Gw rasa lu kagak hidup di bumi kalo ga pernah curhat. Yang gw tau, curhat udah jadi kbutuhan manusia… walopun kadang ga membantu banget, tapi lumayan lah bisa ngurangin gundah gulana dalam ati (ceile…). Ya entah ama temen lu, ortu, sodara, ato bahkan sama orang yang baru lu kenal. Dua hal lagi yang jadi kunci bikin orang begitu mudah curhat, rasa nyaman (comfort)n rasa percaya (believe).  Yup… dengan kenyamanan kamu bercerita dengan seseorang, lu bakal mudah ngluarin uneg2 dan isi hati lu… bahkan ampe nangis or dengan emosi jiwa yang tinggi…(halah) Begitu juga dengan rasa percaya, ketika lu udah percaya bahwa tu orang ga bakal nyebarin isi curhatan. ini yang terkadang bikin orang hati2 n selektif banget dalam ngluarin uneg2nya.

 
Bagi gw sendiri,  curhat emang kebutuhan. Terkadang banyak masalah yang menghadang, aral yang melintang, kabel2 yang melayang (halah), membuat kita terbebani ketika menghadapinya sendiri. Tapi ketika kita mencoba untuk berbagi dengan orang lain, sedikit kata2nya mungkin bisa mencerahkan kita. Ya karena rasa comfort n believe tadi. Yup,,, segala masalah ga harus kita hadapi sendiri, kita bisa berbagi dengan orang lain untuk mencari solusinya. Walopun pada akhirnya kita sendiri yang menentukan apa yang akan dilakukan untuk ngadepin masalah tersebut. 

Dan gw pengen curhat sekarang. Hahahaha… banyak kejadian sebulan kemaren yang jadi pengalaman berharga buat hidup gw. Banyak banget yang pengen gw ceritain di blog ini. Sayangnya rasa comfort gw buat ga nge Go-Blog bikin gw lebih nyaman di dunia nyata. Kemaren gw baca buku karya Dee, ada satu hal yang menggelitik dan nyadarin gw buat nge Go-Blog lagi. Seseorang yang berjanji sama blognya sendiri buat ngluangin waktu seminggu sekali buat ngisi blognya. Sebagai bentuk curhatan dia atas kehidupannya. Gw jadi nyadar, dulu gw bisa tiap hari posting pas awal2 nge blog. Atau setidaknya 2 hari sekali. Sekarang, 1 bulan aja paling banter 5 postingan. Sisanya kalimat2 yang bisa bikin gw smangat ato galau. Hahaha…. Semoga gw bisa mngikuti jejak mereka yang selalu rajin posting di blognya,…aamiinn…

Terakhir, terkadang gw bertanya pada diri sendiri, emang gw nyaman  ya buat jadi tempat curhat??bukannya ga bersyukur, gw malah seneng kalo masih dipercaya oleh orang2 di sekitar gw untuk jadi tempat sampah hidupnya. (bingung gw nyari kata2 yang pas…haha..) yah, gw juga bersyukur kalo orang2 di sekitar gw ngerasa comfort dengan gw. Dan gw juga bersyukur bisa nambah ilmu dan pengalaman buat diri gw sendiri dari hasil curhatan orang2 di sekitar gw. Yah… saling berbagi itu menyenangkan… see u in the next post guys…ciaaawww….

2 komentar: