Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 10 Oktober 2011

Wetengkuuuhhh....!!!

ini bukan akting...

Soreee... akhirnya bisa menyempatkan diri buat mosting lagi... setelah gw kemaren terpuruk akibat cidera di bagian perut (baca : diare)... postingan kali ini masih gw sambung2in dengan minggu kemaren.. yup tentang makanan... kalo kemaren makanan yang bikin gw heppi...ni kisah makanan yang bikin gw keki...here's the story...

so,so,so...(apaan sih??) kamis kemaren gw melanglang buana ke negara  kota tetangga. yah...akhirnya gw bisa refreshing lagi setelah menyuntukkan diri dengan gawean...selaen blanja blanji (mendapatkan clana jin yang ga digosok2 ama 2 buku baru). tentunya kuliner juga donk... nah... disinilah smuanya bermula... jadi, critanya gw mampir ke ayam goreng favorit gw di kota sebelah.makanan yang bikin gw kesengsem dari jaman2 gw kuliah dulu.. selaen ayam bakar n gorengnya yang yahud, sambelnya yang banget2 gw kangenin... bener2 nendang...so gw kalap ngabisin 3,5 sendok sambel buat makan ayam bakar, seporsi nasi n sepiring pecel...sumpah baru kali ini gw kalap gitu....hahahaha... satu hal lagi, gw minum es lemon tea. penting ya?? sangat2 penting guys...coz secara teori, sambel 3,5 sendok yang nendang plus es lemon tea merupakan ramuan yang yahud buat perut lu...sampe dirumah, perut gw fine2 wae,,, pertanda kekuatan antbodi gw masih jalan.
kalap menikmatimu

Hari Jum'ate gw jalanin dengan biasa, selaen kedatangan kakak gw, tugas negara nganter babeh jum'atan di masjid.(gw jum'atan juga kok.kagak nunggu di parkiran), n sorenya gw sowan ke camat yang baru a.k.a bokapnya temen kantor gw. disono disuguhin mie goreng n kopi susu. menurut teori juga nih...  kopi susu n mie goreng juga pasangan yang tepat buat bikin ramuan di perut lu... malemnya gw berasa mules. cuman gw tahan2 coz males bener harus melakukan "tugas suci" malem2...


kusewa kau di hari minggu

Paginya gw udah kerasa lancar tuh "tugas suci"nya. yang dengan tanpa dosanya, gw tambahin petis tempe yang pedes in the morning, lanjut sarapan nasi plus pecel. sebelum maksi gw bli siomay karet yang pedes juga. n maksi gw isi dengan sambel uleg n sambel kecap. maka dari ramuan2 diatas bikin gw sukses kagak mau makan malemnya...perut gw burning (ga pake nero lo...) panas gitu.... 
Akhirnya gw menikmati hari minggu kemaren bolak balik ke wc. n gw ga doyan makan coz perut gw melilit n mules2 mulu...so gw jadi pelanggan tetap WC selama hari minggu...n malemnya, badan gw panas....damn...!! Malemnya, gw cuman bisa tidur di kasur, selimutan dengan posisi meringkuk megangin perut...mantaaaappp....!!! n gw kagak bisa tidur ampe hari berganti jadi senen...huffffttt...bener2 dah...-____-"

NB : petis tempe desa tetangga n siomay everyday, lu gw blacklist dari daftar langganan gw. makasih udah ngaduk2 perut gw seharian...tapi cukup sekali aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar