Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 05 Juli 2010

History of Zukashi Name

Hallow guys...Pakabare?? Gut2 aja pastinya...Hoaaahhheeeeemm... Ga tau knapa nih... kok pola tidur gw jadi brubah akhir2 ni... Slalu kebangun tiap jam 3 pagi n ga bisa tidur lagi ampe jam 10an. Trus kebangun pas duhur n jam 9 malem udah ngantuk lagi...Kenapa ya??*sigh



Btw hari ini gw mo crita tentang nama blog gw. Hehew... gw ga niru2 harajuku style kok. Walopun suka juga dengan gadis2, anime n budaya jepang. Tapi ga maniak banget kaya temen kosan gw dulu.(ampe niru gaya rambut segala. Ga banget daaaahhh... -_-").
Yup zukashiworld. Kalo world-nya lu pasti pada tau artinya donk,. Jadi gw ga usah ribet2 njelasin ke lu2 pade.Nah kalo zukashinya nih nama jepang yang dulu sempet dikasih ma mantan gw.(pikitieewwww...) hehew.. Jadi dulu dia ngirim email ke gw yang isinya gni nigh...:


Nama Jepangmu
Take each letter of your name andsubstitute it with the japanese sound to the right of the letter.. Names might be kinda long.
A- ka
B- zu
C- mi
D- te
E- ku
F- lu
G- ji
H- ri
I- ki
J- zu
K- me
L- ta
M- rin
N- to
O- mo
\P- no
Q- ke
R- shi
S- ari
T- chi
U- do
V- ru
W- me
X- na
Y- fu
Z- zi
xx JAPANESE NAMES: xx

1.Tato  = chikachimo ...(weleh jelek ne namanya )
2.Yanssen = fukato arikuto...(wow..coll name)
3.Jojo = zumo - keq nama sumo
4.TomY = chimorinfu ~kaga ngerti...
5.OngkO = motojimemo...keq nama memo
6.wawa = meika nice name
7.tedy = chikutefu--Chicken Wing x y ?wakakak
8.daniel = tekatoki kuta
9.darIuS = tekashidoari
10.Afred- = kalushikute--Kalu si ki Cabo te ko x y ?wakkak
11.EdY = Kutefu
12.Sherry = aririku shishifu--???unknown
13.Imelda = kirin kutateka--Wow wad dats means??
14.Roberto = shimozu kushi chishi
15 Yoko = fumomemo---aapan ne??
16 Darwin  = Tekashi meikito ( emcai hamik lai a )
17.Hendra  = rikuto teshika (bahh.. girl's name..)
18. eKa = kumeka (kareKaizou lbh keren dhee???)
19. RoSa- = shimo arika( ??kesannya centil bgt...)
20. ShinZi Eden = Aririkitoziki Kutekuto (waduh, apaan nih? Aneh aja... ^^)
21. Polmauli  = Nomotarinka Dotaki (apa?!! Maen DOTA??!! :p)
22. Bambang = zukarinzukatoji ( u can call me "zuka-kun" then)
23. Lili  = Taki-taki(nama yang aneh -_-' )
24. Eka = Kumeka (beda tipis..)
25. dEiya  = tekukifuka (cudah2 bahagia,, ada hurup ep nyah siii..)
26. raHma = shikaririnka doshita no??
27.Dedy  = Tekutefu-- Waksss ko jadi mirip Tukangtepu heheh Warui desnee korewa tashika jyodan ne
28.Tia = chikika---lumayan,ckayak tokoh komik ya!
29. yogih = fumojikiri ;---- ribet ajah
30. fajar  = Luka Zukashi
Find your name in Japanese… have fun….=D
Naahhh... di paling bawah noh ada nama gw... N gw ambil nama panggilan gw aja 'jar' yang kalo pake nama jepang jadi 'zukashi'. Pengin nyoba??? sok aja.. gratis buat kalian. n moga nama kalian ga jadi aneh kaya contoh2 di atas.Hehew... have a nice try guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar