Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Kamis, 08 Juli 2010

Kebetulan atau Keuntungan???

Morning guys... morning world...i'm still waiting 4 sunshine...Hehew... masih ngantuk nih... Tapi karena udah ngopi malah jadi pusing. antara ngantuk n ga pengen merem. Kalo bahasa jawane rasane ra karu2an...Hehew... maklum lama udah vakum dari dunia perkopian. Ndilalah kok kepengen dan apa daya tak kuasa diriku menahan tanganku untuk membuat segelas kopi...Yah... Alhamdulillah aktivitas ngopinya udah bisa diturunin dari coffeholic jadi jarangngoffe... hehew...
Udah ah... cukup tentang coffenya... Takut ktagihan lagi tar... Btw, mo crita nih tentang kejadian seminggu lalu. Sebenere pengen langsung crita bis kejadian. cuman apa daya lagi males buat posting, males membuat kata2 pas itu.. Lagian gw juga ga langsung balik bis tu kejadian. Okeh, here the story. Critanya gw ke jogja minggu kemaren, mo ngambill kartu ujian c buat ujian di salah satu departemen negara. Karena jadwal gw siang, gw pilih brangkat pagi pake kereta ekonomi terfavorit di dunia. Yang dari kecil selalu mengantar gw ke jalur sby-pwt. Pagi itu hari rabu (6/7),gw brangkat pagi2 karena gw tau lagi musim liburan sekolah so pasti banyak keluarga yang berencana liburan. Begitu nyampe stasiun bener aja udah banyak aja yang ngantri demi selembar tiket. Setelah ngantri rada lama, akhirnya gw dapet tiket juga n dengan buru2 ke gerbong kreta buat nyari tempat duduk. Untungnya gw dapet tempat duduk walopun ga dapet posisi favorit gw (dket jendela). Dan gw pun dapet gerbong 2 terakhir.

Setelah pamitan ma temen2 yang nganter, gw naek gerbong n berangkatlah kereta dengan tujuan akhir jmbr. Gw pun  mencoba beramah tamah dengan orang sekitar. Walopun mule berhasil waktu kita makan bareng pecel di cilacap. Yah.. sempet denger juga critanya bu pecel katanya ni kereta lumayan sepi hari ini. Ga kaya kemaren2 yang padet banget. Dia sih langsung ngubungin ke ramalannya orang jawa, yang bilang kalo keluar rumah hari selasa tu ga baik. Yah... gw c udah pernah denger c tu kata2...n sayangnya gw ga percaya ramalan2 gitu..

Jam 10an gw udah nyampe jogja n langsung ke tempat ngambil kartu bareng temen2 gw. Ya ketemunya juga ga sengaja di stasiun, Daripada ga da barengan akhirnya gw bareng mereka. Ternyata ngambil kartunya cepet n gw kudu nunggu rada lama coz jadwal gw bis Duhur. Untung ketemu temen2 kuliah dulu jadi ga brasa bete nunggu 4 jam. Akhirnya klar juga c ngambil kartu gw, Stelah maksi akhirnya kita cabut ke terminal n naek bus buat cabut k pwt. Nyampe purworejo, temen gw yg pagi tadi nganter sms ngabarin kalo kereta yang gw naikin tadi jatuh di perbukitan daerah mdn (untuk berita klik disini). Langsung lemes gw n bgitu ngabarin temen gw yang bareng sebis langsung lemes juga dia... Hufffttt... untung aja hari tu gw ga ke jatim. Coz yang roboh tu 3 gerbong terakhir dimana gw ada disitu sebelumnya. Keluarga gw yang nonton brita itu juga panik nelpon gw nanyain... Gw sendiri langsung keinget kata2 bu pecel tadi n penumpang2 di sekitar gw yang kebanyakan mo ke daerah jatim untuk liburan.

Huffttt... ga tau ni kejadian keuntungan buat gw ato kebetulan. Yang pasti gw bersyukur ga termasuk korban dari tu kereta. Ga kebayang rasanya... tapi Alhamdulillah Alloh SWT masih mmberi gw umur panjang. dan tentunya gw juga ikut berduka cita atas korban2 yang meninggal dan cedera. semoga diberi ketabahan dan kesabaran...Amiiinnn...

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar