Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 26 Juli 2010

Try to write...

Hallow guys... haaahh... really2 stuck seminggu kemaren. Hanya karna sebuah penolakan. Bikin bener2 keilangan mood gw... Yah.. u know kan rasanya ketika lo udah ngarep banget tapi harapan lo ga tercapai.. Bawaannya emosi mulu n lebay...Huuufffttt... but that worse has over... now i can see the rainbow again...yipppiiiiee...
Parah dah seminggu kemaren. Efeknya gw lari ke kopi lagi. NN seminggu pull gw ngoffee tiap pagi...-_-" 
Btw thanks to kambingjantanbang richard ngehe read your blog make me feel better. Emang kekonyolan n kesotoyan kalian emang menarik untuk dibagi.
Anyway... hari ini mo sedikit crita waktu jaman kecil. Beberapa hal yang masih gw inget waktu gw eSDe dulu. Yang memalukan buat gw n lucu (mungkin) buat diceritain... hehew... here we gow...



@ Kelas 4 (kalo ga salah...)
Waktu itu diadain lomba adzan. Kalo ga salah sih pas puasa. Jadi lomba2 bernuansa ramadhan juga diadain di sekolah gw. Salah satunya ada lomba adzan. N gw lupa kenapa (dipaksa or kesadaran sendiri) gw ikutan. Singkat crita giliran gw adzan di depan kelas. Karena gw anaknya pemalu alias jarang tampil di publik yang resmi2 gitu, gw jadi grogi abis. Tapi udah terlanjur basah.. akhirnya gw adzan deh.. Begitu nyampe hayyalassholaaahh.. tiba2 adzan gw jadi iqomat. Yup gw langsung hayyalaafallaaahhh.. trus tiba2 masuk aja qodomatisholah...qodqomatissolaahhh..allohuakbar allohuakbar laailaaha illallahh...Jujur gw ga sadar pas itu. Nyadar2 anak2 ketawa aja pas gw kelar adzan plus iqomat. Sampe sekarang, gw ga berani adzan di muka publik. Kebayang mulu ni kejadian kalo ditawarin adzan..

@ Kelas 5 : Studi Tour Maksa
Kalo ni kejadian emang paling konyol n mungkin satu2nya yang nekad dilaksanain temen2 eSDe gw. Jadi critanya kalo di sekolah tiap kelas 6 pasti studi tour kemana gitu satu kelaas. Kebetulan pas waktu itu masa2nya anak kelas 6 studi tour. Nah.. kita2 ni anak kelas 5 pada ngiri n pengen ngadain studi tour kelas juga. Akhirnya melalui pertemuan rahasia kita pun sepakat membagi2 tugas untuk persiapan studi tour.. Sampe kita udah sepakat mo nyewa bis segala. Kebetulan tetangga teman gw ada yang sopir bis n dia ngejanjiin mo nyariin bis buat kita. Waktu itu begitu simple kita berpikir. Kebetulan pas rapat, ada yang usul kalo studi tour tu harus ada pembibingnya. Mulanya mereka usul kakak gw aja yang udah sma. Karena kakak gw ga mau, akhirnya kita sepakat milih guru IPS waktu itu. Jujur waktu itu kagak ada yang tau rencana kita termasuk guru2 sekolah. Dengan semangat 45 kita pun ke rumah guru IPS kita sore2. Waktu tu anak2 cowok yang berangkat ke sana. Hehew... akhirnya kita pun  crita k guru itu tentang tencana kita. Waktu itu sih... tu guru ngikut aja dengan rencana kita. Kita pun puas dan pulang dengan hati gembira. Besoknya kita berangkat ke sekolah dengan gembira coz rencana studi tour pun tinggal mnunggu waktu. Ehhh... ga taunya kita dipanggil kepala sekolah pas paginya..Anak2 yang kemaren ke rumah guru IPS ntu dipanggil semua ma kepala sekolah. ditanyain mengenai rencana studi tour. Hasilnya...?? studi tour tetep jalan tapi kita harus nunggu satu tahun(kelas 6) n kita semua dijewer dengan mantap ma kepala sekolah...apessss...apeesss...

@ Kelas 6 : Iseng Berbuah Luka (Dangdut mode ON)
Ni kejadian pas lagi istirahat pagi. (jam 9an biasanya) anak2 kelas yang cowok pada nongkrong di parkir sepeda. Kebetulan digabung ma parkir guru juga. Nah disitu ada motor guru gw yang terkenal galak. Coz ni orang seneng banget nyisir rambut pake tongkat. Nyisirnya sih ga masalah, cuman begitu turun dia pukulin keras2 pas di pundak. Jadi ya sakit banget pundaknya. >,<
back to the topik. Pas kita lagi nongkrong, ada yang liat kunci motor guru gw masih nyantol di motornya. Awalnya c pada ga berani. Cuman karena ada yang memprovokatori, akhirnya pada berani maenan tu kunci motor. dari iseng nyalain matiin hingga akhirnya ada yang berani nyetater.  Ga taunya tu motor nyala n karena motor jadul, bunyinya kenceng banget n tu guru akhirnya dia dateng ke parkiran. Sebenernya ga marah banget c tu orang, cuman ngomell2 aja sambil ngambil kunci. Akhirnya anak2 pada kabur ke gerbang sekolah. Temen gw yang tadi  nyetater tu motor akhirnya ikutan. Nyampe sono, yah namanya anak eSDe, akhirnya kita kompakan ngldekin tu anak. (like hayo looohhh...) =D Sumpah itu buat lucu2an aja. Eh ga taunya tu anak ngamuk2 sambil nangis...Jiakakaka...anak2 kontan diem n buru2 kembali ke kelas. Bukan karena takut ma tu anak. tapi karena bel masuk udah bunyi...xxixixixixixi...

heheheheeh... that's 4 today guys... hope i can smile u later...chaawwww.....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar