Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 28 Februari 2011

February : A wonderfull month

Halooowww.. hallooowww...
hari trahir bulan februari niih guys... wow... what a wonderfull month...



Huaaahhh…. Akhirnya berkesempatan juga jari2ku ini buat bermain kata2 di tuts keyboard lappiku… Banyak hal yang terjadi di Februari ini… what a busy month.. -_-“ bisa tidur nyenyak kayaknya jauh dari angan… n tiap hari full dengan offroad keliling bumiayu…Terima kasih atas segala kesibukannya… n maap buat blog gw, cuman beberapa postingan copas aja yang bisa gw posting. nunjukin betapa capeknya kondisi gw saat ini.

Banyak  cinta disini, banyak emosi keluar, banyak kekecewaan tampak, dan banyak senyum dan canda sebagai penyemangat. What a nice work… bikin gw banyak belajar how hard life it is… yang kadang kita ga menyangka banyak kekecewaan di balik senyum, dan banyak keterpaksaan dibalik keikhlasan. Dan semoga lelah ini bisa terbayar. Ga harus dengan materi, tapi dengan senyum dan cinta. Dan itu akan membuat kita lebih baik. Just enjoy it...





























The last thing "When life leaves us blind,Love keeps us kind"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar