Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 21 Februari 2011

Heppi B'day...


Halllooowwww…. How are u guysss….??? Uye…uye… uye… hahahahahaha…

Wah… rasanya lama sekali saiya tidak mengupdate ni blog. Padahal juga baru beberapa hari lalu ngupdate…qkqkqkqk… lagi banting tulang ni guys demi anak istri (dalam arti kiasan). Banyak hal yang terjadi di bulan februari ini. Kalo gw c nyebutnya bulan cinta. Secara banyak gitu deh yang lagi mellow n lebay2 ga jelas gitu… ga di FB ga dI koprol, bahkan ga ada apa-apa pun tetep mellow n lebay (halah). 


Btw…btw…btw… blog gw hari ini ultah lo… hahaha….setaun sudah kau menemaniku menghadapi lemotnya jaringan, lamanya ngupdate foto, bahkan ga brani ngupload video saking lamanya… =D dan berkali2 pun dikau ganti penampilan dari yang cupu, hingga seperti sekarang ini(tampilan nyeleneh). Walopun banyak yang protes blog gw berat  coz banyak aplikasi. Tapi kau tetep yang tercihuy dan yang teryahud… happy b’day zukashiworld.blogspot.com, semoga (masih) bisa jadi tempat gw cerita akan kejadian2 aneh, horror, lebay, dkk dalam hidup gw yang (tampaknya)menyenangkan ini. (^^,) 
Thanks 4 readers, commenters, n kunjungers of my blog yang udah rela menghabiskan waktunya di blog gw. maap ni ga dijamu dengan baek. Kapan2 kita kopdar ya… walopun gw ga tau lu siapa n lagi dimana…hahaha… thanks to blogger.com juga yang udah ngerelain spacenya buat gw isi dengan hal2 ga jelas…hahahahaha… semoga rating kalian ga turun dengan masuknya gw jadi member…V(^^,). N the last thank you 4 my modem murmer gw. you’re the best lah… I lope you pull….







2 komentar: