Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 13 Februari 2011

Nakalnya Cupid


Hualllooowww… lammaa tak nge blog… this work has killing my free time… untuk sekedar leha2 ngetik aja berat banged euy… Setengah bulan udah berlalu tanpa gw bikin tulisan… bener2 dah ni gawean… badan gw pegel semuaaa…T_T


Kali ini gw ga mau bahas gawean… (buang berkas jauh2). Saat ini gw lagi fall in hati ma seseorang. Kita sebut saja dia bunga. bukaaannn… bukan bunga si korban pemerkosaan…=P haaahhh… emang bener pepatah jawa “tresno jalaran soko kulino”. And saiya benci itu…berat rasanya nahan perasaan ini… yang gw tau normal coz gw juga manusia. Yang pasti gw lagi berat2nya menahan perasaan itu… ibarat kolam aer yang ditutup tapi diisi terus menerus, ya kayak gitu lah perasaan gw saat ini… damn… apa karena februari bulan cinta yak?? Semoga ini ga ada hubungannya dengan valentine day. Gw ga pengen lebay sih sbenere… cuman berat banget nahan perasaan ini.. it’s like gonna be blow up. But I don’t know when… 

semoga rasa ini seperti yang sudah2… yang hanya bertahan “sesaat”. 







2 komentar:

  1. "witing"e kurang..^^
    just let it flow my brother,,&
    biarkan hati yang bertindak...
    ~f m a~

    BalasHapus
  2. hahahaha... i'm enjoying it mbak pipit...

    BalasHapus