Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 30 April 2011

Dan foto-foto ini punya cerita..(Part I)

Masa kuliah gw... selain mendengarkan ceramahnya dosen, ngerjain temen yang lagi ngantuk pas kuliah, nongkrong geje(ga jelas) liat cewek2 cakep plus bercanda ampe sakit perut, bikin acara yang kadang nguras pemikiran dan duit, atau diskusi tentang idealisme yang kadang2 berujung marah karena idenya ga kepake... hahaha... gw rindu semua itu. padahal baru 2 tahun gw resmi dikeluarkan dari kampus gw. 4,5 tahun pengalaman gw belajar dengan orang2 yang idealisme, ilmu, dan pengetahuannya tinggi. atau bahkan menghadapi orang yang belum dewasa dan kekanak2an. (termasuk gw kali ya...hehe... )cuman ada satu hal yang bikin gw seneng ketika kuliah. yup.. gw banyak touring keluar kota.bisa dibilang kita merajai jalanan... sok yang paling kenceng dengan kebut2an. dan selalu mampir ke rumah temen demi dapet makan gretongan... hahaha... n yang pasti ga kenal capek. hujan badai, panas terik, tetap kita lalui. melewati berbagai macam peristiwa yang sebenarnya sedih, bikin emosi bahkan bikin kita ribut sesama rider. cuman jadi hal yang lucu ketika dicritakan kembali. hahaha... okeh, udah ah, pembukaannya.. intinya gw ada sebagian kecil foto2 touring gw di sekitar jawa bersama sohib2 gw waktu kuliah. dan gw ga bakal cerita panajang lebar, cuma gw ceritain sebagian aja. mungkin lebarnya atau panjangnya... so, mari bercerita kawand... siapkan musik dan headset biar lu konsen bacanya... hehe...


  • Kaligua Trip..





Ini nih, pertama kita touring, ga jauh c... cuman maen ke kebon teh kaligua di deket rumah gw. berawal dari pengen liburan setelah suntuk kuliah, akhirnya gw ajakin temen2 gw nginep di kaligua. berangkat dari kosan ke rumah gw dulu, kita putusin buat naek truk ke atasnya. alasan pertama, jalannya waktu itu alus bangeeettt,,, jadi sayang banget motornya...hahahaha... ide awal sih anak2 ngajakin kemah. cuman gw ga mau. coz gw punya temen yang rumahnya disitu. walopun temen gw ga ada, kita tetep bisa nginep disitu coz gw kenal banget ma bonyoknya...hahaha... yang pasti, niat awal temen gw buat kemping berubah ketika nyampe ke kaligua. malam hari yang awalnya mo dibawa jalan2 keluar ato bakaran ikan dibatalin coz akhirnya pada ngringkuk di balik selimut karena dinginnya cuaca...paginya apa lagi. setelah dipaksain akhirnya kita pun keluar ke puncak jalan kaki. yang pasti gw tepar kecapekan..udah lama banget ga jalan2 naek bukit n ga biasa olahraga. tapi setelah dipaksain akhirnya nyampe juga... kejadian gokilnya, kalo diatas kan banyak muda mudi yang mau mesum di bukit. nah pas kita turun, kita liat dari atas ada yang mau ciuman. so, kita pun turun lewat areal kebun teh biar ga ketauan. eh, pas udah mo deket temen gw malah kepeleset... dan suara jatuhnya tu kenceng banget so muda mudi itu kaget n langsung buru2 kabur...hahahaha... dan tontonan gratis pun melayang...

  • Adipala - Cilacap



Nah.. kalo yang ini c kita pergi ngunjungin temen yang lagi KKN. yah, sudah jadi adat rutin buat senior ato jubior ngunjungin temen KKNnya.  so bertujuh, kitapun berkunjung ke temen KKN gw di cilacap.sebenere ga cuman satu c yang mo dikunjungin. n karena dadakan, so cuma satu yang bisa ketemu. kebetulan lagi pada punya gawe tmen2 yang lagi KKN. setelah nyasar n tanya2 akhirnya ketemu juga tu tempat KKN temen gw. jaman itu gw lagi seneng2nya belajar motret pake kamera SLR. so sambil nunggu temen gw, kitapun iseng foto2 berbagai yang sedikit berkelas. kaya yang paling atas tuh... hehe... setelah ketemu temen gw, dia pun ngajakin ke pantai di dket tempat KKNnya. pantai gretongan c, n bukan tempat wisata juga... tapi asik juga buat poto2.. n 2 poto berikutnya adalah hasil keisengan kami. kebetulan ada sepeda nganggur yang ditinggalin pemiliknya(nelayan kayaknya). so tanpa ijin pun kita jeprat jepret dengan tu sepeda jadi objek... hahaha... kepada pak pemilik sepeda, maap ijinnya baru sekarang... hehehehe,,,

  • Pangandaran Ciamis






Nah... kalo yang ini, abis gw kelar kuliah... n ga pake motor... coz kita dah ngrasa tua buat touring2an lagi... berawal dari undangan nikahan sohib gw, dan seperti biasa dulu kita berjanji, kalo ada yang nikah kita akan datang. so, berenam kita pun berangkat ke ciamis tempat nikahan temen gw. kitapun nyewa mobil temen gw plus sopirnya.. dan perjalanan ke ciamis itu terasa lama coz kita berangkatnya siang n banyak mampir2 untuk istirahat... nyampe tekape, dimana seperti biasa nyasar2 dulu, nikahannya udah kelar... hahahaha... temen gw pun udah ga pake baju nikahan lagi(makanya ga gw tampilin) coz kita nyampe tu skitar jam 1an. setelah maksi n ngobrol2, kitapun balik bis ashar. hujan juga c pas itu... n entah ide darimana tiba2 kita pengen maen ke pantai pangandaran yang kata temen gw deket. pas gw iseng nanya ke temen gw anak ciamis via SMS, tu Pangandaran masih 180 kilo lagi dari kota Ciamis. wich is masih 3jaman lagi perjalanan. n dari ciamis kitapun sekitar jam 5an.. so, kita pun  nyampe pangandaran jam 8an... hahaha... akhirnya cuma nongkrong n ngobrol aja di pinggir pantai.. sebenere banyak anjing di pinggir pantai. gw yang lagi ngobrol sante ma temen gw ga begitu nyadar kalo ada anjing yang lumayan deket dari tempat gw ngobrol. cuma denger suara gonggongannya aja c..sampe temen gw dateng dengan kameranya. begitu dia jepret ke arah pantai, blitznya pun  nyala dan tampaklah kira2 10 anjing... mungkin karena tu anjing2 benci Paparazzi kali ya, mereka pun marah dan menggonggong mengejar kita... kitapun lari tunggang langgang ke arah warung buat nyelametin diri... bahkan sandal temen gw copot satu saking beratnya lari di atas pasir pantai. begitu nyampe di warung, kitapun diketawain orang2 di skitar warung... hahaha.... karena tengsin, kita pun kabur dan nongkrong di kantor SAR n poto2 dia tas pun terjadilah...hahahaha... lucu kalo inget ni kejadian... mana baliknya gw baru ngerasain minuman aneh...kopi item pake es...padahal gw pesennya cappucino pake es...hahahahaha... tapi balik dari ciamis gw tepar kena demam selama 2 minggu...=((

hehehe... segitu dulu yak guys critanya... tar dilanjutin lagi kalo ada waktu...masih banyak kok critanya...=))








3 komentar:

  1. pengen kuliah maning kang?? hehee

    BalasHapus
  2. @ ndan : pengen.. tapi larang biayane..=(
    @ joni : lam kenal mas bro..makasih dah mampir..

    BalasHapus