Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 20 April 2011

What’s a matter with me??




Huaahhh.. knapa ya akhir2 ini tidurku ga pernah nyenyak?? Selalu terbangun dan ngrasa ga nyaman untuk tidur lagi… tanda2 mo insomkah?? Ato kebanyakan mikir?? Apa sih yang takpikirin?? Kayaknya semua mixed jadi satu di otak gw... dan semua perasaan bercampur jadi satu. Gw juga heran kenapa bisa jadi kayak gini. Serasa ini bukan diri gw. n ngerasa tanpa arah buat ngejalanin hidup. Kayaknya gitu2 aja hidup gw. n gw terjebak di roda hidup gw yang jalan di tempat… mengalami hal yang sama dengan orang yang berbeda.. mungkin gw butuh hal baru, mungkin gw butuh amnesia, mungkin gw butuh menghilang… mungkin gw butuh.. aaahhhh… tampaknya gw butuh semua… sesuatu dalam diri ini ingin meledak. Perasaan ini sudah ga kuat lagi untuk kutahan.. berasa ditusuk2 pisau n ga berhenti… gw masih ga tau apa yang gw cari… apa yang gw butuhin… ataupun apa yang gw inginkan… dan semua berjalan begitu saja tanpa ada tujuan… dan gw ga punya tempat untuk lari, untuk mengadu, tempat yang bisa menenangkan hatiku… 

Pengen rasanya teriak untuk melegakan perasaan ini dan  kucoba menangis bersujud pada-Mu tapi ku tak mampu. Bahkan air mata ini pun sudah tak mau menetes lagi… ada sesuatu yang mengganjal di hati ini… gw ingin tau apa itu..  AKU SUNGGUH SUNGGUH INGIN TAHU ITU. Jika memang bisa melegakan perasaan ini, menenangkan hati ini… aku tak akan ragu2 lagi untuk mencari obatnya… I don’t know why I can’t enjoy this life… mungkin aku kurang bersyukur, mungkin aku terlalu sombong, mungkin aku kurang yakin akan diriku… mungkin…mungkin…mungkin… hanya itu yang bisa kupikirkan… aku ga tau lagi… kepada siapa lagi harus kucurahkan perasaan ini. Kepada Tuhan? teman? Pacar? Keluarga? Atau orang asing?? I just can say HELP ME.. I DON’T KNOW WHAT TO DO..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar