Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother's Day...

Halllooo... ga terasa udah di penghujung tahun ya guys..beberapa hari lagi bakal ganti tahun.dan life will still goes on.. hehehe...udah punya rencana apa nih buat akhir tahun??apapun kegiatan kalian yang penting dibikin heppi guys...
hemm...hari ini tanggal 22 Desember, kalo liat kalender, hari kamis nih..seluruh orang di dunia ngerayainnya sebagai hari ibu. maap, gw ga tau sejarahnya...malah gw sendiri sempet salah paham dulunya dengan tanggal 22 desember. Dulu pas jaman jepang (waktu gw kecil maksudnya hehe), setelah ibu gw mninggal, jujur gw ga apal yang namanya tanggal lahir keluarga gw. yah.. kalo sekedar tanggal or bulan gitu gw tau. cuman kalo ditanya tahun wah... nyerah deh gw. makanya gw pake ilmu perkayongan (kira2) dalam hal nebak umur keluarga gw. hehe... untungnya pertanyaan tentang umur keluarga jarang banget ditanyain di sekolah. =D tapi Alhamdulillahnya, gw masih apal kok TTL gw..hehe...maklumlah...keluarga gw jarang ngerayain ultah. paling mbak gw doank yang sering ngadain perayaan ultah. so tradisi itu masih berlaku ampe sekarang. 


Sehubungan dengan tidak tahunya gw dengan tanggal 22 desember itu hari ibu, gw dulu nyangka 22 desember tu tanggal lahirnya ibu gw...hehe...coz dulu bapak ngomong tanggal 22 desember tu hari ibu. karna gak ngeh, gw mikirnya ntu tanggal lahir ibu gw..hahahaaha...gw sadarnya pas bapak dulu nunjukin raport SD emak gw, pas gw liat tanggal lahirnya kok lahirnya 13 mei. akhirnya gw pun tau kalo 22 Desember tu dipilih sebagai hari ibu....hahaha...haduuhhh... maklum lah... gw masih abege, hehehe....


Hari ibu tahun ini..gw pengen ngucapin makasih buat ibu2 di sekitar gw yang pernah berinteraksi ma gw. Selain almarhum ibu gw yang selalu gw rindukan, kangen juga ma ibu2 kos gw, pas gw eSeMPe, pas gw kuliiah (bu dakri n bu kus), ibu warung penjual nasi uduk yang gw kangenin juga (kapan ketemu lagi ya?), ibu2nya temen2 gw yang udah nganggep gw kayak anak gw sendiri...thanks 4 all of your kindness...bersama ibu2 di seluruh dunia, kalian lah pahlawan sejati, yang selalu setia melayani dan mendidik orang2 disekitarmu dengan kasih sayang yang melimpah. kebaikan dan pengorbanan kalian akan dikenang selamanya...

NB : selamat menjadi ibu juga buat temenku, ephie ndut, semoga ponakanku jadi jagoan yang luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar