Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Kamis, 01 Desember 2011

Welcome December

Halooo...halooo....
akhirnya jemari gw bisa menari2 diatas keyboard...(bahasa kerene jogedan).maafkan aku blogku, membiarkanmu berdebu...semoga kamu tidak ketularan flu kayak aku...yup...sekarang udah bulan desember, akhir tahun 2011. penghujung taun ato whatever lah namanya..yang pasti ga krasa waktu berlalu begitu cepatnya.dan banyak kejadian yang berlalu begitu saja tanpa gw sadari...





akhir2 ini hujan mulai rajin mengguyur kotaku... hmmm... katanya c hujan tu rejeki dari Alloh...iya juga sih...para petani ga repot2 lagi nyedot aer dari kali..daerah2 tandus pun bisa ditanami kembali karena stock aer yang melimpah. cuman yang namanya manusia selalu ada keluhan, hujan yang terlalu lama menghambat aktivitas akhire ngresula(bahasa keren dari ngeluh). hahaha,,,kalo dipikir2 kok gw jadi nglantur gini...

okeh2... musim hujan ini, gw masih disibukkan dngan gawean gw yang entah kenapa bikin capek. kalo kata bokap c, kamu kalo lagi sibuk ampe lupa pulang, kalo lagi nyante ampe lupa kluar...hehehe...iya juga sih, kadang gw nglembur ampe malem kalo lagi sibuk2nya...tapi giliran lagi santai, ya "ngamar". ngejugruk aje di dalem kamar, entah itu ngegame, nonton tipi, nonton pilm, karaokean(nyanyi2 ga jelas) atopun (favorit gw) tidur...hahahaha.... yang pasti musim ujan bikin gw harus selalu inget sesuatu, alat keren yang bernama MANTEL ato PONCO..sangat membantu sekali kalo musim hujan kawand...walopun terkadang males banget makenya kalo ujane grimis. oiya, jadi inget gw, kalo perjalanan ke PWT - BMA musim ujan gini bikin sebel, ujane ga jelas, kadang didaerah mana ujan gdhe, di kecamatan sebelahe panas. bikin sebel pasang copot mantel, ribeeettt....oke back to ujan, jadi kangen gw ujan2an...tapi ga pake nangis kayak di sinetron2 lo...walopun kadang pengen nyoba menangis di bawah ujan, ribet kali yak??=D

hmmm... kalo musim ujan gini paling enak ngebo...hehehe... tidur panjang seharian kayak kebo...xixixix...kayak kemaren, abis jalan2 ke kecamatan tetangga, gw balik makan sholat trus tidur, yah suasanane ujan2 grimis gimana gituuu... akhire gw sukses ngebo selama 3 jam. kebangun gara2 alarm sholat ashar gw. kalo kagak ampe maghrib kali gw ngebonya...hehehe... ga tau sring banget gw ngantuk n tidur akhir2 ini... emang sih kalo pagi (baca adzan subuh) gw bangun n ga tidur lagi...maklum, pagi2 gitu hawane seger...sayang kalo dilewatkan dengan tidur. ato karena gw lahirnya fajar yak?? kagak tau dah...cuman kalo siang ga tidur gw bisa ngantuk banget kalo maghrib, kalo akhir2 ini, tidur siang pun maleme gw masih ngantuk... ga tau knapa dah... yang pasti kalo gw udah posisi tidur di karpet sambil nonton tipi, pasti mata gw merem melek...kopipun ga ngefek sodara2...apa bantal gw ada obat tidurnya ya??*tanyakan pada rumput yang bergoyang dan air yang mengalir.(^^,)
satu hal lagi yang gw sebelin...batuk gw kagak sembuh-sembuuuhhh....-______-" udah ada sebulan ni... ga sembuh2, udah abis 2 botol obat batuk.kata temen gw sih batuknya baru sembuh kalo udah seratus hari...jiaaahhhh...berasa dikutuk ma mak lampir...-_____-" ga enak banget kalo batuk gini..doain gw cepet sembuh...
udah ah...sgini aja nglanturnya... maap ga bisa crita banyak...yang pasti, gw sambut desember ini dengan ceria...welcome desember...
n satu lagi maap telat...
Selamat Tahun Baru ISLAM 1433 H


mari menjadi pribadi yg lebih baik lagi kawand...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar