Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 28 Juni 2010

Another story of life...

Sabtu kemaren gw main ke kota dimana gw kuliah dulu... Yah... niate refreshing setelah penat mengikuti berbagai tes di ibukota. Kebetulan ijazah yang dulu gw titipin di temen blom gw ambil. N kebetulan juga  temen kos gw ada yang wisuda.. N ada beberapa juga temen akrab gw yang wisuda. So walopun masih jetlag bis nglawan macet di pantura. gw niatin berangkat ke kota dimana gw kuliah dulu (gw singkat KDGKD aja yak biar enak ngetiknya...) =D 


Gw berangkat pagi tuh ke KDGKD pake motor. Secara cuman sejam perjalanan dari rumah gw. Ampe kosan kangen2an dulu ma temen kos n ibu kos. Sambil crita2 pas gw ke ibukota kemaren. Jam 11an gw nyampe ke tempat wisuda temen gw. Ketemu beberapa adek kelas n temen juga yang "ehm" Yah... berlalunya waktu emang ngrubah orang. Lama ga ketemu tentunya ada perubahan pada diri mereka. Ada yang udah bawa gandengan, ada yang tamabah cakep n ganteng. N tentunya tetep ada yang sama aja... Yang pasti bgitu liat gw mereka selalu bilang "kok lo kurusan sekarang jar??" -_-"

Setelah nunggu rada lama (dan kepanasan tentunya), akhirnya temen2 gw pada kluar. Yah.. kangen2an sambil foto2 gitu dah.. Ketemu juga ma ortu meraka. Walopun rada horor juga pas ketemu ortu temen KKN gw... Udah diintrogasi aja kayak penjahat...-_-" taPi karena rusuh juga, akhirnya kita cuman sebentar foto2nya. Rada ribet juga c Coz kasian ortu temen gw nunggu di kosan. N rada males juga c disitu kelamaan. coz pertanyaan " jar, lo kok kurusan sekarang ?" terus berMunculan tiap ketemu temen lama gw... =P

Sorenya kita main ke temen lama. Bapaknya ninggal jumat kemaren. Jadi sekalian nglayat juga. Rada ironis memang. meninggalnya seseorang kerabat justru malah jadi ajang reuni buat kita...Yah... diambil positifnya aja. Setidaknya kita bisa menghibur temen kita dengan bercanda. Sejenak melupakan kesedihan kehilangan orang yang disayangi.. Bis itu seperti biasa diisi dengan makan2 n malemnya futsal gratis n PSan tentunya...=D

Malemnya setelah futsal gw diajakin maen ke tempat temen gw. Yah... sisa2 temen gw yang masih memperjuangkan kelulusan mereka. Secara ni tahun terakhir mereka harus kuliah. Coz tahun depan tahun terakhir mereka menikmati kuliah sebelum DO mengancam mereka. Dan satu yang kukagumi, mereka benar2 berubah. Cita2 mereka sederhana saja, ingin membahagiakan orangtua mereka agar bisa lulus kuliah. Yah, walaupun terlambat tapi gw seneng ngliat perjuangan mereka. Walaupun dngan cara2 yang "curang". Tapi mereka ada usaha untuk kelulusan mereka. Semoga berhasil kawan...

Mungkin bagi sebagian orang, dulu mereka dianggap remeh, Anak2 yang kuliahnya sering mbolos, kalo tugas nyontek dll.. Tapi aku yakin mereka akan sukses. Karena hal2 yang buruk itu akan membuat mereka sadar akan kekurangan mereka. Sehingga membuat mereka berpikir akan masa depan mereka. Memang sedikit butuh "ancaman", "keterpaksaan" untuk membuat seseorang sadar bahwa ia harus berubah. Setidaknya bagi gw, cerita, perubahan, dan niat mereka menjadi sedikit penyemangat buat gw. Bahwa ada suatu masa dimana kita akan berubah dan menjadi dewasa. Dan sekarang aku sedang menikmati prosesnya. Memang tidak mudah dan tidak instan untuk itu... Tapi aku yakin akan tiba masaku untuk mengalaminya...

Yah.. another story of life.. gw bersyukur bisa mendapatkan pelajaran dari kunjungan gw ke KDGKD. Setidaknya gw bisa refresh untuk bercanda, tertawa dan memaknai hidup... so enjoy your life... coz lif still go on... keep your spirit Guys..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar