Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Selasa, 15 Juni 2010

Antara cuaca, Pilek, n Psikotest..

Haaaiii guys... how are u?? buat yang tinggal di skitar indonesia pasti lagi banyak yang kena sentrap sentrup disaster a.k.a pilek... hehehehe... termasuk gw nih...


Critanya minggu kemaren gw ke bogor mo tes gitu..kelar tes gw mampir ke bekasi sambil nunggu hasil ujian. karena bekasi sepi, akhirnya gw maen ke jakarta deh ke tempat sohib gw.. untung buat dia, rugi buat gw. ternyata adeknya mo PKL di jakarta. mau ga mau gw kudu nemenin dia cari kosan n njemput dia n temen2nya.. jadi resmilah weekend gw buat jadi tour guide bareng sohib gw...

Singkat cerita kita berhasil nemu kosan n besoknyya pagi2 bener njemput adek sohib gw. cuman gw eneg banget ma temen gw... tetep dengan muka ga berdosanya, bolak balik nanya mulu gw laper or kagak. padahal jelas2 dia udah tau kalo kita belum sarapan dari pagi (kampret bener dah...). udah gitu yang jadi pembimbingnya nyebelin banget. kagak mau tanggung jawab gitu ma anak2 didiknya...(double kampret). saking enegnya gw akhirnya langsung cabut bgitu nyampe kosan dia. n apesnya lagi... gw keujanan pas otw home ke bekasi (triple kampret).

akhirnya senin gw balik ke rumah, secara gw gagal tesnya. tapi hari jumat depan gw ke bekasi lagi coz da tes lagi di jakarta. nyampe rumah badan gw drop. secara cuaca ekstrim banget. 3 hari dirumah kagak dapet matahari sama sekali...-_-" jadinya gw pilek dah.. akhirnya jumat gw paksain brangkat dah.. sabtunya gw nginep lagi di kosan sohib gw di jakarta. sorenya gw nyari2 tempat tes di pondok indah.. udah keujanan, nyari tempatnya susah banget, bolak balik muter2 di pondok indah tapi kagak nemu2... gobloknya orang2 yang ditanya pada kagak tahu...(quatrick kampret..) tapi akhirnya ketemu juga..(lega mode on)
 
Esoknya gw tes pagi2 (jam 7 tes apaan coba??) n apesnya efek keujanan semalem baru krasa pas tes...kampret bener dah... meler mulu idung gw pas tes... hahhhhh... ga konsen banget ngerjainnya...emang ni lagi musim pancaroba.. bentar panas n bentar dingin. mungkin karena keujanan n kecapekan badan pada ngedrop dah...hahaha... tapi biar meler2 gini.. semoga tes gw lancar... hahay...doa orang teraniaya nih...xixixixix...

oke guys... that's all 4 today... lagi numpang nih di tempat kakak... jadi apa2nya juga numpang, termasuk modem n laptopnya...hehehehe.... see u guys... smile u later...hahahay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar