Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Selasa, 01 Juni 2010

Kenapa harus begitu??

Morning guys... udah pada bangun belum?? Bangun pagi dan menikmati segarnya pagi ini..Lumayan bisa bikin fresh sejenak. Secara udara masih suegeeerrr... Belum terkontaminasi (bener ga ya??) dengan asap knalpot n asap2 yang laen...(kok jadi inget plajaran biologi sma gw...hehe...) Hari ini tanggal 1 Juni... Awal bulan, Segala harapan muncul di awal bulan yang baru.dan mari berharap agar Bulan ini keinginan dan harapan kita bisa tercapai. Amiiinnnn....
Pengen berbagi pengalaman nih.. Kemaren gw dapat panggilan dari bank X. Bank ini berlabel Islami n salah satu yang terbaik di kota dimana kampus gw berada yang udah setaunan gw tinggalkan (halah... ribet amat..). Yah dulu c males gw daftarnya. Cuman karena yang ngasih info sohib gw, jadi gw kirim deh...Secara gw ga enak ma dia. Sebenernya udah dua minggu yang lalu gw dipanggil.Cuman pas itu gw udah janjian duluan ma dokter. Jadi gw minta dispen buat wawancara di hari laen. Yang nelpon c janjiin mo dibicarain dulu ma direksi. Katanya tar dihubungi lagi. Karena gw pikir banyak yang daftar, jadi gw ngrasa ga bakal dipanggil ulang. Secara gw gembel. bukan anak pejabat. cuman mantan pejabat... hahay... Eh pas kemaren gw maen ke kota dimana kampus gw berada (masih ribet yak?hehe..) gw ditelpon. Awalnya gw ga denger c coz gw lagi nonton pilm "3 Idiots" (recommended) di kamar kos temen gw. Cuman gw denger pas bokap gw nelpon (pertanda nih) ngabarin da panggilan. Yaudah gw buru2 telpon dah ke sono.. Singkat cerita gw disuruh segera ke TKP buat wawancara. Nunggu nunggu n trus nunggu (untung ga ada semut yang nanya) akhirnya wawancara juga. Wawancaranya c standar, tentang ekis n ilmu marketing yang sayangnya gw udah lupa...hehe... Tapi bagian terkahirnya yang gak gw seneng n gw masih inget banget kalimatnya " Mas, misalkan nanti diterima, sebagai wujud dukungan mas dan keluarga mas terhadap bank ini, bisa ga mengusahakan keluarga untuk deposit ke bank ini??" Nah lo.... gw langsung ilfil... Mo jadi karyawan aja kok kudu pamrih?? Secara gw nanti yang ditindas sama dia.udah ilfil banget gw pas sesi wawancara terakhir tu. posisinya udah ga gw suka. Ditambah lagi dia bilang gini "Hasil wawancara anda tergantung dengan hasil deposito keluarga anda."  Beuhhh...itu mah sama aja gw nyogok buat lulus cpns. Mendingan nyogok cpns kalo menurut gw. Secara hidup gw terjamin...

Jujur udah 2 kali ini gw ngalamin kaya gitu, yang pertama kalo malah lebih rinci. Kalo lu inves berapa, lu dapet gaji berapa dll.. Buset dah pikir gw. ada juga yang bikin "rumus penipuan" gini yak?? Hufffttt... emang segala cara kudu dihalalin dengan menghalalkan yang haram ya??.N yang paling ga gw suka dia bawa nama2 Islam untuk melakukan "itu". Yah... untuk kedua kalinya gw harus berkata tidak untuk yang ini. Kata hati gw udah menolak sejak awal...

Yuuppsss... just a little share with u guys.. moga bisa dijadikan pelajaran. n Alhamdulillah gw dapet panggilan lagi yang lebih menjanjikan. Cuman dari tadi gw buka webnya ga bisa2 mulu yak??Apa yang bikin web belum bangun kali yak?? HEHE..Udah ah guys... secara gw mo konti2 temen. Buat numpang nginep..hehe... daripada gw ngegembel disono...xixixixi...
okey guys... see u in d next post.. smile u lateerrr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar