Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Jumat, 25 Juni 2010

Tes Marathon...

Halllooowww guys.... akhirnya setelah kurang lebih (ato lebih kurang yak??) 2 mingguan di "deket" ibukota yang macet n bercuaca ga jelas, gw bisa balik lagi ke my room.. bisa nge-room sepuasnya dan yang pastinya bisa browsing sepuasnya duonk...hehew... hufftt.. a little story nih waktu tes marathon di jakarta. mantep bener deh 3 hari diperas otaknya... ampe bisa bikin jus otak. tapi maap ye kagak dijual nih... takutnya otak kalian terkontaminasi kedodolan otak gw...xixixixixi....



ceritanya gini... after posting sebelumnya dimana gw tes psikotes sambil meler2, gw mo balik kampung nih... secara yang namanya numpang tuh dimana2 ga enak. walopun gw nyaman c di tempat sodara gw. eh ndilalah temen gw sms gw pagi2. ngabarin kalo gw lolos administrasi salah satu bank syariah di Indonesia. sebenere gw udah ilfil ma ni bank. secara pas skripsi dulu gw ditolak mentah2 pas minta data n diajarin analisis. n pas gw udah lulus gw udah daftar ke ni bank berkali2 tapi tetep ga dipanggil juga.gw pikir ni bank sensi ma gw yak??karna penasaran ma ni bank (ditolak mulu c lamarannya) akhirnya gw niatin dah ikut tes ni bank. secara tesnya sabtu n temen gw bisa nganter gw. akhirnya berkelanalah gw bersama temen gw menunaikan tugas suci... hehew... tes hari pertama pengetahuan dasar n langsung diumumin malemnya. gw dapet jadwal siang c... ndilalah gw ketemu temen seperjuangan dulu di kampus n dapet kenalan juga c yang duduk di sekitar gw. malemnya pas pngumuman gw nitip temen gw. katanya gw ga lolos... wah stress bener gw. cos soalnya terlalu mudah untuk sekelas bank syariah. eh ga taunya jam 10an temen gw yang ikut tes bareng ngabarin kalo gw lolos. gw langsung komplain ke temen gw. ternyata panitianya yang ngentri datanya lama...hehew...

bsoknya gw tes pagi. psikotes..gw pindah ruangan n dapet temen baru lagi. lucu juga c tesnya cos banyak yang nanya "pertanyaan bodoh" kayak : "mbak, ada nilai minusnya ga??" wkwkwkwwk.... yah kita maklumi sajah coz mungkin baru perdana ikut psikotes. sorenya gw langsung cabut coz kalo lolos psikotes kudu nyiapain berkas yang semua gw tinggal di rumah kakak gw. scara gw males bawa2 berkas. malemnya gw disms ngaret banget (jam set 12) padahal janji panitia jam 9 udah kluar. udah gitu jadwal tesnya jam set 8. gilaaaa brangkat jam berapa nih gw??? tapi gw lega setelah ngliat jadwal di web ternyata jam set 10. fyuuuhhhh....

akhirnya gw brangkat jam 7. lo pada tau kan kalo di ibukota jam segitu lagi muacet2nya... sesuai prediksi gw nyampe ontime tapi ternyata jadwal tes gw diundur. n gw baru tes siang. kebetulan ketemu temen2 diskusi satu kelompok jadi pas diskusi kita udah enak. alhamdulillah gw lolos n wawancara. n gw dapet terakhir. n gw udah ga mood banget coz males baliknya bakal kena macet. bener aja gw wawancara jam 5 sore tapi anehnya paling cepet. cuma 15 mnitan gw wawancara. padahal ada yang ampe sejam wawancaranya. n yang lain pada suruh ngaji n gw kagak... hehew... yah... semoga ini rejeki gw..amiiiinnn....

n baliknya gw bener2 kena macet.. fyuuuhhhh... mantep bener dah.. giliran nyampe rumah ternyata ada uler masuk. n malemnya gw jadi panji ngusir ular. udah lemes2 gitu, disuruh bantuin kakak gw masang antena...-_-"
tapi akhirnya gw bisa istirahat total selama 2 hari n gw udah pulang sekarang...cihuyyyy....

hahahawww...sekian kedodolan gw hari ini kawand2... kangen pengen posting2 lagi...smile u later guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar