Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 01 Agustus 2010

suatu sore di oven berjalan

Halooo guys... how are you today... ??Hope you fine2 wae... Lagi heboh lagu keong racun nih... Gara2 dua abg dari bandung yang iseng akhire malah jadi terkenal. Udah pada punya videonya blum??? nih kalo mau (Sinta - Jojo Keong Racun) . hope you enjoy...hehew...

Btw, today gw ga mo crita about keong racun. Hahahahaa... peduli amat gw ma keberuntungan mereka. Toh nasib mereka lagi baek.. Gw mo cerita about my journey ke ibukota prov Jateng kemaren.. Here we gooo....
Jadi ceritanya rabu kemaren gw maen ke ibukota prov Jateng (gw singkat IPJT aja ya...xixixixi...). Coz gw dapet kabar dari temen  kalo hari kamis ampe sabtu kemaren da job fair di salah satu univ negri di IPJT. Berhubung gw (masih) jadi job hunteer, gw niat2in kesono. Jam 10 siang gw berangkat pake bis coz gw kudu transit di kota tetangga buat naek oven berjalan. Yah beginilah nasib hidup di kota(kampung) kecil. apa2 kudu nebeng tetangga. hehew...

oven berjalan

Jam 12an gw nyampe dan langsung beli tiket. Baru aja mo bayar, oven berjalan udah dateng . Untungnya gw niatin tadi naik becak. Kalo jalan mungkin udah ketinggalan oven berjalan.. N duduk manislah gw di dalem oven berjalan. Ga lama ada anak muda (cowok) yangduduk di sebelah gw sambil ngos2an sambil cerita kalo dia hampir aja ketinggalan oven berjalan. Hufffttt... nasib2.. padahal gw ngarep kalo yang di sebelah gw cewek.lumayan bisa nggodain gitu. Kalo ma cowok ini mah males gw. Diajak ngobrol sok dewasa gitu padahal baru lulus sma. Karena bete, akhirnya gw cuman liat2 pemandangan sabil dengerin mp3. sementara yang duduk di sebelah gw molor dengan manisnya. (pengen gw sumpel mulutnya pake roti sebenere...xixixixixix,,,). Btw kenapa gw namain oven berjalan?? Karena ttu alat transportasi panasnya minta ampun kalo berhenti. Serasa di panggang di dalemnya. N sumpah, tu kereta sempet berhenti selama satu jam yang akhirnya karena gw ga tahan , gw pun  kluar. Nongkrong di stasiun sambil nunggu tu oven berjalan jalan lagi. Buset bener daaahhh... -_-"

Tapi emang rejeki ga bakal kemana, Begitu nyampe di batik city, tu cowok pindah kursi n pas itu banyak banget pnumpang yang naek dari batik city. Beberapa detik setelah tu cowok pindah, ada cewek yang lewat yang langsung gw tawarin kalo tu kursi avaible (termasuk orang yang nawarin hehew...). Akhirnya ngobrollah kita. Ternyata dia anak kuliahan di salah satu univ negeri di IPJT.  Baru semester lima n asyik anaknya diajak ngobrol. Hahaha... akhirnya kita pun larut dalam obrolan tentang dia yang salah ambil jurusan hanya karena pas SMA suka sama cara ngajar seseorang. Dan diapun dulunya mantan ketua OSIS, jadi anaknya supel gitu... 

Lucunya dia tu ngambil jurusan biologi tapi liat darah n bedah2 ga jelas gitu dia ga mau... Padahal di jurusan dia setiap praktek pasti ketemu dengan hal2 yang kaya gituan... N dia juga mo ngambil kuliah S1 lagi setelah dia ngelarin kuliahnya yang sekarang..Ckckckckc... benar2 aneh. Saking asyiknya ngobrol jadi ga ngrasa bete lagi dalam perjalanan ke IPJT. Ga trasa kreta gw pun dah nyampe n waktunya gw berpisah dengannya. Yup... time to say goodbye n hope we will meet again soon... my biology lady...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar