Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Kamis, 27 Januari 2011

2 tahun kedepan

Gawean gw buat 2 tahun ke depan...




Yang pasti gw ngejalanin semua posisi di pekerjaan yang normal, ya jadi manajer, ya jadi marketing, ya jadi surveyor, back office, editor, bahkan tukang bikin kopi juga (buat gw sendiri maksudnya). Seperti yang kalian liat pada poto diatas, gw dapet senter, kalkulator n jas ujan. Kemaren2 gw dapet seragam n spatu ala tentara(poto menyusul). Yah bisa lu bayangin kalo gw pake seragam lengkap, baju coklat clana item, pake rompi coklat yang bawa senter, kalkulator n jas ujan...(yang pasti gw ga mau ngebayanginnya...-_______-") Dan berkas2 ini(poto diatas) bakal menghantui hidup gw dalam 2 tahun. Bakalan gw nikmati 2 thun ini dengan jam kerja yang sekarepe dewek, acak adut n lembur anywhere anytime. dan SMS plus telpon panggilan mendadak buat segera ngumpu yang ga kira2. ex : lu lagi tiduran pake kolor n kaos dalem doank tiba2 dapet sms lima menit lagi suruh kumpul. n yang pasti satu hal lagi.. kantor pusat gw 1 jaman dari rumah. n lu seminggu bisa 3x lebih ke kantor pusat... yeah i know... bakalan tua dijalan gw... But I LOVE MY JOB

2 komentar:

  1. yuhuuuyyyyyy,,, hari gini pegang2 kalkulator... hahah,,,, harusnya dah di luar kepala kang... haha

    BalasHapus
  2. Apa daya ndan.. kemampuan otak sudah menurun...=D
    Lagian kalkulator gratisan. sayang nek ora dinggo.

    BalasHapus