Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 05 Januari 2011

Mengenang 2010…


hmmm… kalo dipikir2 selama tahun 2010 banyak kejadian yang menimpa diri gw, dari yang ketawa sambil guling2, ketawa gebuk2 meja, marah, sedih, nangis darah, nangis di bawah ujan, ngambur2in duit, poto2 ga jelas, dkk. It’s my life…apapun yang terjadi, gw bangga untuk mengenangnya… karena ini proses gw untuk menjadi yang lebih baek…  n Proses kalo ga dinikmati bakalan rugi… n I’m enjoyed it…




1.       Kecopetan

Huaaahhh… setelah sekian lama ga “merasakan" di copet. Akhirnya gw kecopetan juga…ckckckck…Awal tahun yang seharusnya hari bahagia buat gw. Malah dimulai dengan tragis. Niatan awal gw, gw ke bekasi berharap ada panggilan kerja di awal tahun maklum lah masih simatupang after gagal telak di tes cpnsan.. baru nyampe sehari langsung dapet telpon dari salah satu perusahaan rokok. Emang c gw ikut tes n tinggal nunggu hasil wawancara. Eh, gw malah dapet panggilan wawancara lagi di perusahaan yang sama tapi bertempat di Surabaya. N gw harus dateng lusa.. Beuh... dimana2 yang namanya kejadian selalu di luar dugaan. Apa boleh buat, mau ga mau gw kudu ke SBY dari Jakarta. Kebayang kan berapa lamanya dari Barat Jawa ke Timur Jawa…-__-“. Dan kereta pun jadi pilihan gw hari itu. Karena kalo ngebis gw ga ngebayangin dah capeknya. Secara gw mo wawancara. Dan berangkatlah  gw naik kereta termurah abad ini. Secara di stasiun bekasi ga ada kereta bisnis yang ke SBY langsung. Nyampe SBY bukannya sambutan meriah yang gw dapet. Yang ada malah gw kecopetan. Dompet dan hape gw pun melayang… bahkan kesempatan kerja gw pun melayang… kebawa angin kali yak…T_T
2.       (maybe) Failed is my middle name..

Tahun 2010, gw berharap banget dapet kerjaan yang mapan buat masa depan gw. yah.. salah satu resolusi gw juga c buat 2010 ini. Tapi apa daya, kegagalan demi kegagalan trus menghampiri… berawal dari gagalnya gw di perusahaan rokok. Gw pun ikut tes di salah satu BUMN. 2 bulan kemudian, tes demi tes gw lalui dengan lancar dan selalu lolos.. harapan gw pun membesar n smakin bikin gw yakin that I’m on the right track..Sayang, bulan April gw kudu kecewa. Gw gagal di tes kesehatan… sedihnya bener2 karena gw mengikuti ntu tes dengan kondisi ga fit. Gw kena cikhungunya yang bikin gw tepar selama 2 minggu. Gagal di BUMN, gw pun ikut tes di salah satu bank syariah. Feeling so good setelah 3 bulan vakum ga dapet panggilan. Padahal tiap hari ngirim lamaran dari yang level ecek2 ampe high class… dan tes demi tes pun gw lalui dengan lancar. This time, keberuntungan blum berpihak padaku… gw gagal di wawancara…hiks… bener2 nyesek… And the last, gw pun fokusin untuk ikut CPNSan di akhir tahun. Ga sebanyak kemaren gw ikutnya, cuman 6 doank… dan masih aja gw gagal… like my brother said to me, “ kamu pinter, tapi sayangnya belum beruntung.”.
3.       Jogja (maybe) I’m in love with u…

Kalo di tahun 2009, gw banyakan di Jakarta a.k.a bekasi, tahun 2010 ini gw kebanyakan ke Jogja. Ckckckck… ga terhitung udah berapa kali gw kesini.. mulai dari bulan Maret-April gw bolak balik tes disini. Trus bulan Juni, Agustus, n the last bulan November waktu gw diklat seminggu di Jogja… gw akuin Jogja emang berhati nyaman… dan saat paling menyenangkan ya waktu kumpul2 PPAI pas bulan Maret di UGM n waktu nonton festival dalam rangka ultah Jogja…that’s really2 nice moment.. Thanks to Gondes, Fahmi, Nyunyiek, Goenks, Sufi, Badak, si boz, tado, ktua kelas, HE, FM, SH, RF, NL n my “long lost” brother Yuli udah nemenin n rusuh bersama selama di Jogja. Next time kita bikin rusuh lagi yah
4.       RIntintin Group

Hahahaha…. Selama taun 2010, mereka selalu nemenin gw, walopun cuma di dunia maya.. tapi komen2 mereka selalu menghibur dan always rame.. buat, EW, MN, RA, YPL, FMA, KDP, ANF, AF,dll makasih buat hiburannya. muga2 bisa mengulang lagi taun depan kopdaran pas lebaran… 


Story : nostalgila-with-pals-part-ii-high


5.       Family is more than blood

N lebaran tahun 2010 ini, keluarga besar gw bisa berkumpul. Walopun waktunya ga barengan. Tapi Alhamdulillah jadi rame banget coz tahun ini nambah satu keluarga lagi… n ni rumah jadi brasa sempit…hahaha… Walopun gw tetep kerja rodi sambil nangis darah, yang penting kita semua heppi… see u next years bro n sist...











 Story : lebaran-taun-ini-gue

6.       FInnaly, I’m work…

Hmmm… tahun ini bisa dibilang gw tutup dengan manis. Akhirnya gw dapet kerjaan… setelah muter sana sini. Keliling jawa dan mencoba segala peluang dengan nangis darah. Akhirnya ada yang mau juga nerima gw. semoga ni perusahaan ga khilaf nerima gw..xixixix….yah… dapetnya juga di lingkungan  tempat tinggal gw sendiri… kalo komen dari temen2 , “beuh, jauh2 muter2 cari gawean. Dapetnya di rumah juga..” or “ lu kayaknya emang kudu di bumiayu jar, jaga kandang.” Huhuhuhuw… whatever you say lah guys… yang penting, babeh gw bisa tersenyum coz bebannya dah berkurang satu..n akhirnya gw bisa bikin bangga babeh gw. Secara dari dulu gw mikir, apaan yak yang bisa bikin babeh bangga ma gw??hmm… now I can think what I will be n focus on it…Chayooo….!!!
 yes, the worse is over for now… dan sekarang gw siap menyambut 2011 dengan sumringah… coz LIFE is AN ADVENTURE…(hahaha… niru iklan)






2 komentar: