Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 31 Januari 2011

D I A


5 tahun sudah berlalu, namun dia masih tetap mampir di ingatan gw. Sebuah kisah kilat tentang mantan gw. Awal kisahnya bukan layaknya sebuah sinetron. Dimana lo tabrakan ma orang trus bis tu jadian. Awal kisah gw dan dia berasal dari hape. Yup… no gw yang sekarang masih eksis ini warisan dari kakak gw.  Berawal dari sebuah no asing yang MC gw. Yang ujung2nya gw penasaran. Akhirnya kenalan lah gw ma dia. Sayang waktu itu dia lagi punya cowok. So, sesuai ma prinsip gw yang ga suka mengganggu cewek yang udah punya cowok, maka gw ga ganggu dia.


Awal tahun, seperti biasa, berawal dari keisengan, gw sms dia lagi. Kali ini responnya luar biasa. Dia begitu welcome dengan sms2 gw.. yang pasti jaman itu gw masih kuliah n tarif pulsa ga semurah sekarang. Yahh… kita pun enjoy hanya dengan smsan. Gw manggil dia dengan sebutan “Bu Bidan”. Selama 2 bulan kita pun menikmati curhat n proses pengenalan diri masing2.. n waktu ultah gw, dia sangat perhatian. Bahkan bela2in beliin kado buat gw. so, after nrima tu kado gw pun nembak dia. Sebuah proses yang sederhana dan hanya hape yang jadi saksi jadian kita..

Semenjak jadian, hape lagi2 jadi saksi betapa cemburuannya dia. Betapa dia sering marah2 sama gw untuk hal2 yang sepele. Tapi ga tau kenapa gw bisa bertahan. Bisa membuat dia tidak marah lagi udah bikin gw seneng. Yang pasti gw sayang sama dia. Dia bukan cuma sebagai pacar. But also being my best friend.. itu yang gw harepin dari cewek yang nanti jadi pendamping hidup gw. coz I need a multifunction girl..(^^,) maksud gw, ada kalanya seorang cewek bisa jadi teman, jadi istri, jadi pacar, jadi sahabat. N ga tau kenapa gw ngrasa comfort dengan dia. Jujur sampe sekarang gw belum nemu temen curhat yang cocok. Yang gw sadari sampai saat cuman 2 orang temen curhat yang gw ngrasa comfort buat crita. Salah satunya dia.

Seperti halnya gw ke dia, begitu juga dia ke gw. dia juga comfort buat crita tentang dia. Cuman ya itu, resiko pacaran jarak jauh tetep ada. Telpon denger suara cewek langsung complain. Padahal anaknya ibu kos. Telpon ga diangkat gara2 gw silent complain juga. Padahal gw lagi ngerjain tugas. Tapi selain ribut2 karena hal2 sederhana itu, gw cocok sama dia. Hal yang bikin gw semakin suka sama dia, adalah gimana dia memepertahankan LDR kita. Sahabatnya sendiri udah nembak dia 3kali, tapi dia tetep nolak demi gw walopun gw udah rela nglepas dia. Yang ada dia malah nangis gara2 gw bilang gitu. Masih inget banget dia nelpon gw pagi2 sambil nangis bilang “aku sayang sama kamu” berulang2. N hal2 kayak gitu yang sukses bikin gw trenyuh n bingung mo ngomong apaan…-_-“ that’s why I hate when a girl cry. Coz gw bingung mo ngapain…

After 2 bulan melalui LDR, akhirnya gw berkesempatan ketemu dia. I don’t know… mungkin ini yang disebut power of love. Ketemu orang yang bener2 udah dekat di tempat yang asing. Walopun gw kudu nunggu lama di halte. Tapi mungkin itu yang disebut “menunggu itu menyenangkan”. Perasaan lu ga resah ketika menunggu dan begitu gembira. Hahahaha… perasaan lega pun muncul ketika dia datang. Dia menunjukkan senyumnya dan lu ga bakal nglupain setiap momen lu ketemu dia. Once again I think it’s a power of love. (^_^) 

Tapi kenangan indah itu udah berakhir. Kini 5 tahun sudah berlalu. Dia memilih jalannya dan akupun memilih jalanku sendiri. Life goes on without her. Tapi gw blum lupa semua kenangan itu. Entah kenapa… Dan hari ini adalah hari ulang tahunnya. I just can say thank you for a beautiful moment in my life. Thanks for teach me all about love, sacrifice, n patience. Hope u find the best for u… dan kalo boleh… aku ingin mengulang moment itu…dengan dia tentunya…

2 komentar: