Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Jumat, 21 Januari 2011

Dan Kereta itu...


Hallooowww… how are u guys…long time no posting…lagi kejar setoran nieh… jadi sibuk di gawean mulu…(ga lagi curcol). Ya sebenere ga sibuk2 amat c… cuman sering aja ketemuan. N akhir2 ini kejar target buat deadline akhir februari tar… (curcol beneran jadinya) So bgitu di depan lappi Cuma pengen nyetel winamp aja buat ngilangin stress..sama nglanjutin jadi manajer jupe yang ga tau kenapa jadi kalahan mulu akhir2 ini.. yah… buat ngilangin putek abis gawe.. cuman kadang pengin aja ngupdate crita2 hidup gw yang masih ajaib n nyleneh… (^_^) so gw sempet2in dah buat crita. oke… here the story….


So, critanya gw curi2 waktu buat ikut tes di salah satu BUMN beberapa hari kemaren. Yah, curi2 waktu plus mbolos lah dari gawean sejenak… secara butuh refreshing. So gayung (bukan gayus lo…momok banget ni orang) pun bersambut. Gw dapet panggilan wawancara senen kemaren. Heran gw, wawancara kok ditaro di tes awal. Yah, rada khawatir juga c. Coz sepanjang sejarah perwawancaraan gw kebanyakan berakhir dengan failed. So, gw pun ikut to tes tanpa beban. Gw berangkat minggu siang coz paginya ada rapat dulu ma temen2 gawe masalah pembagian tempat. Rapat yang gw kira sebentar tu ternyata lama coz ribet juga mbaginya. Bgitu mo pulang bis duhur, ternyata ujan gedhe. Yah, akhirnya gw pun pulang ujan2 dengan pake mantel tentunya… nyampe rumah pun langsung packing trus cabut. Rencana gw c naek kreta termurah abad ini yang jadwale setengah 5 sore. Cuman dari rumah gw ke stasiun yang lamanya 2jaman kalo lancar bikin gw was2. Apalagi bis yang gw naekin brenti2 mulu.. so, gw pun akhirnya turun di tempat temen gw n nglanjutin perjalanan naek motor. Untung aja kekejar deh tu kreta. Cos ternyata kretanya brangkat jam 5 lebih… (deg2an pertama). Bgitu kreta dateng, penumpang pun berebutan masuk. Yah, tau lah kalo naek kreta ekonomi gimana rasanya. Penuh n panas n sesak. Begitu masuk pekalongan, eh, ada cewek yang duduk dpan gw yang mirip temen gw. gw pun langsung ngabarin tmen gw yang mirip ma tu cewek. Dia pun langsung minta potonya… so inilah dia hasil hidden shot gw…qkqkqkqk… maap ya mbak… anda ga bersalah kok. Salahin kamera hape gw juga ga papa..V(^^,)


Nah, begitu udah deket semarang, ni kreta jalannya kayak kura2. Pelaaaannn banget n bolak balik berenti nungguin bos besar (baca kreta ekse) lewat. Bgitu kluar dari satu stasiun sebelum stasiun terakhir tiba2 ni kreta mati mesin n lampunya… semua gerbong pun gelap gulita…ckckck… parah bener dah. Lu tau kan kalo kreta listrik yang pake pintu otomatis kalo mati ya udah penumpang terjebak. Secara tu pintu ga bisa kebuka…-___-“ dan gelapnya berasa naek kreta hantu. Abisan orang2 pada nyalain hape(inget maen hantu2an pake senter yang dinyalain dari bawah kan?). Setelah lima menit berlalu dengan gelap panas n horror, akhirnya tu kereta nyala lagi. Setelah manasin mesin selama 5 menit, tu kreta akhirnya jalan juga…(deg2an kedua) ckckckckckk… kacau bener dah… haduuuhhh… heran gw, kalo naek kreta ada2 aja kejadiannya… kayaknya gw perlu nyebar kembang tujuh rupa n bakar menyan dulu nih kalo mo naek kreta biar ga ada kejadian aneh2 lagi…huuuufffttt…(tarik napas dalem2…)

Kapan2 naek kreta bareng gw ya guys…n lets freaks together… hahahahay… see u guys…
*kembali bergumul dengan berkas2 -_____-“







2 komentar:

  1. Hahaha,,,,,, masang putu tanpa permios,,, kena KUHP...kkqkqkq

    BalasHapus
  2. ga kenal inih...mangkane aku ra kenalan ndan...qkqkqkqkq...

    BalasHapus