Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 20 Juli 2011

Gerimis = piss

huuuffftttt,,, pernah ngrasa suntuk guys??

terkadang... kalo gw, suka tanpa sebab ngrasa suntuknya... bisa tiba2 saja ngrasa suntuk. temen yang biasanya bercanda pun jadi kena korbannya..hehe... maapin sifat gw ya kawan... semoga kalian bisa memahami... hehe..

gw ga mau mbahas masalah suntuk gw karna apa. yang pengen gw bahas gimana gw mengatasinya... biasanya c gw menenangkan diri dengan mengeluarkan segala kegalauan..ibaratnya mo marah or nangis keluarin aja deh ampe lu puas,,, biasanya setelah itu pikiran jadi tenang lagi dan suasana kembali menyenangkan. 

Tapi yang paling gw suka ya sore tadi guys... kebetulan hujan grimis turun.. gw duduk di teras depan kamar gw di lantai 2, gw mencoba menikmati suasana sore dengan segala macam aktifitasnya. gw ngedengerin, ada suara ibu2 pengajian, ada suara komentator bola, ada suara burung berkicau, ada suara bayi menangis. semuanya bercampur jadi satu di telinga gw... sangat kompleks emang. kalo orang lain mungkin brisik kali ya?? cuma yang gw rasain malah ketenangan..hehe.. maklum lagi suntuk. Butuh suasana yang berbeda...

Dan yang palng gw suka ya hujannya guys.. bau aer hujan menyentuh tanah sangat khas.. hehe... gw ga bisa menggambarkannya. tapi rasanya sangat menyenangkan... hehe...(mulai nglantur) coba aja guys... hirup bau hujan yang turun kala gerimis...=D dan setelah hujan berhenti, itu suasana yang paling gw suka. ada beberapa menit kehidupan terasa damai... sangat2 damai... damn... that's really2 make me happy guys.. haha.. thanks God... 4 give me rain...hehe... how about you guys??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar