Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 06 Juli 2011

Ngondangin Kondangan...(Part I)

Halu...halu...hahay...lama banget gw kagak update ni... hehehe...*bersihin sarang laba2...
semoga blog gw ga angker gara2 gw tinggalin mulu...hehe...
Ga kerasa udah bulan Juli.. udah setengah tahun dilewatin di 2011 ini...Hmmm... banyak hal yang seru pastinya yang ga bisa gw critain atu2.. 

gw kapan ya??
hehe...2 bulan kemaren entah kenapa banyak banget nikahan... kalo kata orang2, emang lagi musim yang baek buat nikah... hmmm...banyak banget undangan dari temen2 atopun sodara. bikin ngiri aja... n bikin kantong tipis juga... hehehe... .hehe...di posting kali ini gw mo ngrangkum nikahan2 yang gw kondangin. yang sempet terjepret oleh gw...Maaf ni buat yang gw datengin tapi ga keposting disini, coz mungkin gw lupa ga bawa kamera jadi ga sempet poto2. so here u go...


  • SMA
  -->  G17
Lokasi : Kawedanan Bumiayu
Waktu : Setelah Lebaran tahun 2010
Info singkat : hehe... ni nikahan temen sekelas gw .Dulu yang paling jago waktu skul..Selayaknya orang pintar di sekolah, tentunya banyak yang suka donk... termasuk temen sekelas sendiri (sumpeh gw kagak...kagak salah...hahahaha...). dan akhirnya seorang cowok dari jakarta kakak kelasnya waktu kuliah dululah yang beruntung mendapatkannya... congrat ya... moga menjadi keluarga SaMaRa...Aamiinn...

  --> G12
Lokasi : Wanatirta, Paguyangan
Waktu : 3-4 Juli 2011
Info Singkat : nah... kalo yang ini masih seger ni guys..baru aja kemaren gw kondangan di sono... sayang ga bisa rame2 datengnya coz anak2 ga pada pulang...n kesibukan masing2 yang bikin kondangane ga bareng. hmmm... menilik sejarahnya, ni anak underground pergerakannya... diem diem diem... tau2 pas kumpul2 udah dibawa n bilang udah tunangan...ckckckck...setelah tau critanya lucu juga c... hehehe... tapi maaf unpublished... kalo pengen tau hubungin saya aja...xixixi... btw, selamat ya mas bro... semoga jadi keluarga SaMaRa.. semoga doamu (kemaren) juga cepet terkabul...aamiinn,,,,pengen tau apa doanya?? "cepet nyusul ya jar...jangan kelamaan..." doamu membebaniku kawand...-_-"


  • Family
  -->2nd Brother
Lokasi : Cibitung Bekasi
Waktu : November 2009
Info Singkat : nikahan kakak gw yang kedua. Prinsip hidupnya simple, pengen hidup mapan dulu sebelum menemukan jodohnya. setelah sekian lama berusaha untuk hidup mapan, akhirnya usahanya berbuah manis. hanya dengan pertemuan ga sengaja yang berujung ke arah serius. dalam 3 bulan pun melangkah lah mereka ke jenjang pernikahan... dan sekarang mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. prinsip hidup yang (sebenere) gw pegang juga.. hehe... congrat brader...semoga langgeng selamanya...aamiinn...

  --> 3rd Sister
Lokasi : Bumiayu n Magetan
Waktu : 3 n 11 Juni 2011
Info Singkat : Sebulan yang lalu... rumah gw ngadain hajatan perdana... maklum, kakak pertama n kedua gw pas nikah cuma ngadain acara di satu tempat yaitu di tempat yang cewek. nah karena ni anak permpuan, otomatis rumah gw ngadain hajatan juga. sangat repot ternyata ngurus nikahan... huhuhu... yang nikah pusing, yang bantuin juga ikut2an pusing... tapi alhamdulillah semua berjalan lancar...congrat ya mbak sist... semoga jadi keluarga SaMaRa n cepet punya momongan... aamiinnn...


  • Temen Kosan
  --> Bang Otoy
Lokasi : Ajibarang, Banyumas
Waktu : (seingatku ) tahun 2006
Info Singkat : hehehe... maap gw lupa...coz ni dah lama banget. jadi critanya, ni orang udah kluar dari kosan pas gw masuk.cuman karena ikatan persodaraane kuat, masih sering maen ke kosan.nah pas nikahan dia ngabar2in ke anak2 buat dateng. karna tempate deket n anak2 banyak yang bisa, touringlah kita rame2 ke Ajibarang. after kondangan kita sempet maen ke curug cipendog dengan kostum kondangan... hahaha... basah2an n hasilnya, batik temen gw melayang gara 2 dikeringin pas motor lagi jalan...=D congrat ya kang Otoy... semoga menjadi keluarga SaMaRa...aamiin...


   --> Om Abhoed

Lokasi : Cilacap
Waktu : pertengahan 2009 
Info Singkat : hehe... ni teman sekosan...2 tahun hidup bersama beliau.. n sempet jadi mentor gw juga...setelah lulus, beliau akhirnya mendapakan kerjaan yang lumayan di salah satu badan punya pemerintah. n akhirnya nikahlah beliau setelah satu tahun kerja di situ. pasangannya : temen kuliah, temen organisasi n ketua n sekretaris pas kepanitiaan ospek.. hmmm... jodoh ga bakal kemana ya...congrat ya om abhoed... semoga menjadi keluarga SaMaRa...aamiin...

okay..okay...segitu dulu ya guys postingan gw... kita lanjut next time...

2 komentar: