Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 10 Juli 2011

Obrolan GeJe

waktu lagi piket kantor...

ENA : Jar, beli printer apaan ya yang bagus??
gw : lah, kirain lu dah punya??
ENA : belum kok... ada juga punya kakak gw.
gw : ohhh... punya kakak lu apaan?
ENA : harry potter
TS : (nyletuk tiba2)punya gw ada tuh printer nganggur ERAGON. mo beli kagak lu??
ENA : bagus kagak tuh Jar??
Gw : bagus kok buat ngeprint foto..
ENA : (ke TS) boleh tuh..
TS : tapi udah rusak...hahahaha...
ENA : sial...
ENA : (ke gw) kalo merk yang laen jar?
Gw : kalo mau yang awet mah, CARBON, punya gw dari tahun 2007 masih awet...punya NZ dari 2006
Kalo Harry Potter sering paper jam
ENA : ohhh... Jadi kalo Harry Potter bagus yang seri Paper Jam ya??
Gw : (dan anak2 yang laen pun ngakak) jiahahahaha....aduuuhh... Paper tu kertas, Jam tu macet...maksude kertase sering macet...-_-"
ENA : oohhh... gw kirain serinya...
Gw : kriiikk...krriikkk...kriiikk...-_-"

Dan pembicaraan tentang printer pun berakhir disitu...(^^,)

2 komentar:

  1. hahaha,,,,
    sempet mikir, printer merk harry potter sih apa yah? emang ana?

    ehhh, ternyata ga boleh nyebut merk yah.. hahah

    BalasHapus
  2. hehehe... maklum ndan... aturan dunia maya... tar ketauan bang roy gaswat...xixixix...

    BalasHapus