Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 30 Mei 2010

Sambel Sialannnn....

Morning guys.. udah pada bangun belum??? sekarang waktu yang tepat nih buat curhat sama Alloh Swt. ayooo buruan.... Mumpung belum Subuh. Huufffttt.. gw posting dengan perut ga jelas nih... Beuh... udah 2 hari ini kebangun malem2 karena satu hal...MUULLLEEEESSSS...


Semuanya berawal waktu hari Kamis kemaren.. Seksi Konsumisi rumah gw lagi cuti coz dia mo maen ke Jogja. Berhubung kebutuhan makan gw sangat tergantung pada seksi konsumsi, maka rada kelabakan juga nih kalo mo makan. Emang c masih ada bokap yang doyan eksperimen masakan. cuman gw masih ragu2 secara sayur terakhir babeh ga pernah gw sentuh... ga tau kenapa. liat sayurnya aja udah ga minat gw..hehe...
Dan hari Jum'at lah semua bermulai. Dimulai dari niat baek babeh gw bikin sambel pas makan siang. emang c kalo dirumah makan ga pake sambel kayaknya ada yang kurang gitu... kelar bikin babeh langsung makan. dia bilang ke gw c kalo sambelnya pedes banget. karna tergoda akhirnya gw makan juga c n emang pedes banget.cuman ya gw masih bisa nahan lah... sorenya gw tidur karena kecapekan n bangun jam 9 malam. karena ga bisa tidur lagi gw ngegame maenan HarPot coz penasaran pengen namatin...n gw pun ngopi coz biar ni mata manteng terus ngegamenya....dari situlah semua bermula. ga tau karena cuaca dingin + ujan gede + sambel sialan + kopi yang gw minum, jam 1 malem perut gw bergejolak hebat... beuh.... langsung deh gw nyelesain "tugas suci" alias "toilet orchestra". emang c udah mendingan... trus gw bawa tidur deh coz gamenya juga udah tamat. dan sialnya gw kagak bisa tidur... ni perut ga bisa diajak kompromi bener2 dah...akhirnya gw bangun subuh n segera minta minyak kayu putih ke bokap..
Paginya waktu gw makan, tu sambel udah bertransformasi coz ditambahi tempe ma bokap. ya udah gw makan lagi aja,, eh ga taunya perut gw kumat lagi... nasib2... bener2 nih bokap kalo bikin sambel ajegile... siangnya pas gw curhat ma bokap, ga taunya dia ngalamin hal yang sama juga...ckckckck... kata dia emang tu sambel kagak pake lombok merah (gede). cuman pake lombok kecil doank... Huff... Siaaallll....pantes aja tu sambel mantep banget di perut...dan kini... gw terbangun n mulei krasa lagi ni perut bergejolak..huuuffftt...Ammmppuuunnnn....
haduuuhhh... sambil menahan sakit ni guys... udah dulu ya... udah subuh... waktunya beribadah...smile u later guys....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar