Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 04 September 2010

1st Touring

HAluu...apa kabar guys?? masih pada puasa kan?? semoga masih lancar aja menjalani ibadah puasa Ramadhan taun ini. sedih juga c... bentar lagi Bulan Ramadhan kelar... yang berarti bonus pahala n rahmat akan ditutup.hiks... yah... semoga Alloh SWT masih mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan. amiiieeennn...


btw, btw, btw, hari ini gw mo nostalgia. cerita perjalanan touring pertama gw pake G 3626 DR. Motor kenangan gw yang setia menemani gw selama kuliah... yang sekarang udah gw serahkan kembali ke babeh untuk bertapa di gunung...(^^,) oke2... let's get to the story yak... here we go...


Team touring minus 2 orang..
beberapa kejadian2 yang terjadi selama touring...
  • Ni touring diadain pas tahun 2007. Waktu itu ada acara organisasi di Semarang. kita berangkat  pake 4 motor n semuanya boncengan. jadi ada 8 orang yang ikut touring. tujuannya c mo ikut aksi damai. iseng2 ngajak adik angkatan. eh akhirnya pada mau... maka berangkatlah kita berkelana mencarrri kitab suci.
setelah melewati Banjarnegara

lampu motor gw yang rusak setelah nglewatin Banjarnegara.. hiks...
  • Di touring ini, bener2 newbie deh semua... ga ada yang apal jalan sampe ke semarang. cuman pada tau jalan sampe Wonosobo doank. n emang sih kita nginep di tempat salah satu temen gw yang udah duluan disana. gw sih kalo udah di Semarangnya udah apal rumah temen gw. cos udah beberapa kali nginep disono.
  • Satu Kejadian lucu di Wonosobo, jadi ceritanya pas itu lagi rame2nya teroris. So banyak razia dimana2. n daerah yang dicurigai sebagai gembong teroris tu di Wonosobo. cpz ada satu yang ketangkep disana. nah, ceritanya begitu kita masuk Wonosobo sorenya, ada razia polisi. sebelumnya (di Banjarnegara) kita juga udah di razia ma polisi. Nah kalo yang di Wonosobo nih sangar2 guys polisinya. bawaannya senjata berat. so, tanpa disuruh pun kita berhenti sendiri di pinggir untuk di razia. eh, polisinya malah nanya " ada apa mas??" kampret.. kitanya udah ketakutan ma senjatanya, ternyata dia ga ngerazia.. so, kita pun buru2 cabut sambi senyum2..wkwkwkwk...  lagian sangar2 gitu polisinya. kalo kita bablas tiba2 ditembak gimana coba?? v(^_^)
@perbatasan Wonosobo Temanggung
  • Di Touring ini gw baru tau kalo ada temen gw yang panikan kalo dibonceng.. beuh... tangannya heboh ngangkat n nepuk2 pundak kalo kita nyalip dengan brutal. intinya c dia ga percayaan ma orang kalo dia dibonceng... padahal kalo dia yang bawa juga brutal c... beberapa kali gw ditegur waktu menyalip dengan ekstrim.hehehe,,, sante aja kawan...
    kuperkenalkan temen gw yang panikan..xixixi..piss coy...
    • Karena Newbie.. bener2 deh kita nikmatin perjalanan.n lucunya kita hampir aja lewat daerah yang terkenal banyak rampoknya. critanya di daerah temanggung kita nanya2 ke orang. trus dibilangin jangan lewat daerah X  coz banyak rampoknya kalo malem. waktu kita nyampe wonosobo pas maghrib.n karena ngikutin tulisan Semarang di papan jalan, hampir aja kita masuk ke daerah itu. untung aja kita sempet beli mie ayam di warung n tanya2 penjualnya. ternyata jalan yang mau kita lewatin tu jalan yang banyak rampoknya kalo malem. hahaha... untung aja kita ga jadi lewat situ. akhirnya kita nyampe di tempat temen gw jam 9 malem. yang tentunya disambut dengan meriah...
    prepare nyiapin aksi
    Ngobrol sante
    • Di Semarang, kita ikutan aksi damai, jalan2 ke MAJT, ke Unnes n Undip n tentunya tetap narsis mania... Sayang malemnya gw ga bisa ikut anak2 naek ke tower MAJT coz gw kudu rapat. hiks,,, padahal kata orang2 situ bagus banget pemandangannya kalo malem..huaaaa,,,,
    aksi damai @ simpang 5
    @ Unnes
    Aksi Damai FoSSEI Jawa Tengah
    • Pulangnya kita lewat magelang, coz mo ampir di rumah temen gw di Kebumen, yang berarti perjalanan kita tambah jauh... apalagi kita mampir2 juga di waduk Sempor n sempet nyasar juga... total kita berangkat jam 10 pagi n nyampe jam 9 malem di pwt...ckckckckc....ada 10 jam lebih kita di perjalanan... kebayang ga tuh capeknya...
    Leyeh2 @ kebumen
    @ waduk Sempor gan
    • Beberapa kejadian lucu waktu pulang, temen gw ditilang di Magelang...hahahaha.... ceritanya waktu itu kita lewat alun2 Magelang. karena gw paling depan, temen2 pada ketinggalan jauh...gw nyadar pas udah di alun2 yang langsung gw berhenti nungguin anak2. begitu nyampe bukannya pada panik malah pada ketawa2 gara2 temenku ditilang.akhirnya anak2 n cerita. Ceritanya, pas ngejar gw, lampu ijo berubah jadi merah di perempatan sebelum alun2. n temen gw yang panikan tuh liat tu lampu. dengan panik diapun nyuruh sopirnya di depan buat berhenti. mereka pun berhenti di tengah2 perempatan. n langsung mundur...huaahahahahaha,,,, parahnya lagi, yang depan blum punya SIM. jadi mereka tukeran begitu mundur. n untungnya hal ini diliat ma polisi. yang segera menyuruh mereka mampir ke pos terkutuk. anak2 ketawa coz ni anak panikan banget. padahal kalo terus aja mereka ga bakal ditilang...jiakakakaka....dasarrr..... udah gitu pas baliknya motor temen gw bannya bocor. wkwkwkwk... dan pelakunya tetep sama si panikan tadi... Huahahahaha....haduh... malang bener nasib lu kawan...
    ni abis kejadian tilang gan..wkwkwk..

    Wkwkwkwk... that's our 1st touring story. mang sih sebenernya kisah sedih.. tapi jadi kisah yang lucu yang selalu diceritain ulang pas kita reuni kumpul2... n cerita ini selalu sukses bikin ketawa... hahahaha...See u on the next story guys...wkwkwkwk...







    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar