Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 29 September 2010

Akhir - akhir ini...

  • Back to coffe...
Haaahhh... nyerah gw... secangkir kopi tiap hari terlalu menggoda buat gw cicipin... n tangan gw tak kuasa menahan untuk segera membuatnya...walaupun udah gw subtitute dengan minuman yang laen tetep aja ga ngefek. malahan udah ada gilirannya pagi gw minum apa, siang n sore plus malem... ckckckc... rusak2 dah badan gw...

 
  • jadwal yang teratur
kayaknya ni efek bulan ramadhan  deh... tiap jam 3 gw selalu kebangun n melek terus ampe jam 8an. biasanya jam 9-10 gw tidur lagi ampe duhur, trus malemnya tidur gasik maks jam 10an. beuh...siklus hidup yang bagus sebenernya... cuman mata gw jadi ngantukan mulu...

  • Maniak game n movie
Ini nih yang dari dulu ga bisa gw ilangin... CS, FM n NS selalu menemani hari2 gw...ga bosen2nya gw maen n game bergantian...hadaaaahhh... 
buat film... wehehehehe,,, damn..!! i can't stop not watching it. walopun tu pilm udah berulang2 gw tonton. teteup aja asik...n dvd room gw ampe rusak coz kemaren dapet pilm2 baru dari temen gw... damn... padahal film2 itu blum gw tonton...T.T






  •   Can't stop ngunyah
Haddooohh... kalo yang satu ini gw ga tau dah... pengen ngemil mulu bawaannya... cuman jarang banget makan nasi...n cemilan2 ini selalu menemani kalo gw lagi medang...

  • Sering ditelpon 
Hape gw bunyi mulu tiap hari... ada aja anak2 yang curhat ke gw. dari yang penting ampe yang ga penting... alhamdulillah, kawan2 masih seneng curhat ma gw,,,, it's mean i'm still a good listener 4 them...

  • Masih rame di pesbuk...
Wkwkwkwk... poto reuni di gucci bareng anak2 sma lebaran kemaren jadi bahan obrolan paling hangat di pesbuk. ratusan komen tiap foto n always rame tiap hari.n semua orang udah dapet giliran buat di bantai...(^^,)
n sekarang udah hari ke 8. sayang rekor 200 komen blum terwujud...wkwkwk... keep laugh guys... lumayan lah buat hiburan...
  • Pengen maen ke pantaaaaiii....or gunuuuunnggg...
haduuuhh... udah kangen banget gw pengen touring... ke pantai or gunung gitu... pengen liat sunset or sunrise... bareng konco2 tentunya... semenjak udah pada lulus kul jadi pada susah buat ngumpul2... n alesan sibuk kerjaan always diutamakan...padahal weekend pada nganggur n kita ga jauh2an kerjanya...haaahhh... kangen masa kuliah...n this weekend rencana mo ngunjungin temen gw yang udah punya anak... moga terwujud...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar