Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Selasa, 21 September 2010

Nostalgila WIth pals (Part II) : High School Neper End

Finally... akhirnya tanganku mau bergerak juga diatas tuts keyboard lappi untuk ngetik ngupdate blog ini (halah bahasane..) (^^,) yups... ga tau kenapa, pasca lebaran koneksi internet gw mantep bener... eror2 mulu...!!! T.T 
mungkin gw kurang ngasih sajennya yak?? beside that... cuaca di rumah sangat mendukung... ujan mulu tiap hari...cuacanya udah kaya di London aja (setau gw lo..hehe) enak banget kalo meringkuk berselimutkan kasur..(kata temen2 gw yang mudik). huhuhu... intinya semua suasana itu bikin males dah buat ngapa2in. termasuk ngupdate kisah lebaran gw. huhuhu... padahal banyak crita yang bisa dibagi disini...


okeh2... that's enough 4 the preambule... tar lama2 enegh coz gw kebanyakan nglantur ga jelas rimbanya...Lebaran 2010 / 1431 H yang baru aja lewat beberapa minggu lalu emang full reuni... dimana gw disibukkan jadi upik abu H- n H+ lebaran karena keluarga besar gw ngumpul. Kebetulan ato bahasa kerennya direncanakan, mertua kakak2 gw (yang udah nikah tentunya) pada ngumpul... n yang pasti rumah gw tetep dijadikan tempat ngumpul tiap tahun pas hari pertama lebaran baik dari sodara ibu or bapak. yang pasti(lagi), krucil2 pun rusuh n heboh yang kadang bikin eneg tapi seneng juga coz ruameee...

Setelah 2 hari berurusan dengan keluarga, akhirnya hari minggunya or tepatnya 2 hari setelah lebaran gw bisa reunian ma temen2 SMA. emang ni udah direncanain sebulan sebelumnya... cuman ndilalah pas malem sebelum ngumpul, sang komandan eror jaringane (ato hapenya??). so gw pun bingung mo jawab ke anak2 gimana cos gw juga blum dapet kepastian dari komandan. but the worse is over...besoknya setelah ngalling2 ndadak temen2 (coz banyak yang ngancel) akhirnya terkumpullah 15 pasukan untuk berangkat ke medan perang mencari kitab suci di gucci (beuh...belibet...). yup...gucci, sebuah tempat wisata yang udah lama banget gw ga maen kesono...(terakhir SMA kayane...). berhubung kita khawatir jalur umum rame oleh pemudik yang ingin berwisata, maka kita pun milih jalur alternatif. wich is mendaki gunung n lewati lembah...(ninja hattori aja mabok pasti)..hahaha... suatu kecamatan bernama cirampog yang gw juga udah lama ga kesitu. dimana banyak yang ngeadd gw di pesbuk yang gw kagak kenal n akhirnya gw bisa kopdar(juga) ma satu orang yang akrab banget di dumay...back to the road... ternyata ni jalur mantep beneerrr... gw kasih jempol keatas buat pemandangan n ademnya... tapi gw kasih jempol ke bawah buat jalannya...beuh... hanya orang2 yang udah ditempa dengan keras yang mampu lulus dari ujian hidup ini (hahahaha...piss buat orang2 cirampog. no offense).yah buat produsen minyak kayu putih pasti laku lah kalo jualan di angkot cirampog...=)

Pemandangan YES jalan NO...!!!
can u see the rain??
singkat cerita kita udah nyampe di gucci... beuh... baru nyampe parkiran aja udah disambut ujan gede... n daripada kepanasan di mobil akhirnya kita nekat ujan2an..(dimana gw lupa bawa jaket *sigh) setelah sholat akhirna kita nongkrong di warung sambil ngopi n mendoan berharap ujan reda,,,eh... ga taunya malah ujan semakin gedhe n lapak warungnya kebanjiran...toh...hal ntu malah ga ngurangin hawa narsis kita. giliran kelar narsisan.. eh... ada orang gunung yang tiba2 menggigil...ga tau kenapa kok dia tiba2 menggigil aka meteter(ngapak mode on). hahahaha,,, tapi setelah ditumpuk 4 jaket n 3 bungkus teh panas (PANAS bukan ANGET) akhirnya suhu badannya normal lagi...wkwkwkwk... kelamaan di kota ya mbak?? (PISS).
ngumpul ben anget
bersatu dalam mendoan

Setelah ujan rada mendingan, kita pun nglanjutin jalan2 di sekitar guci yang padet banget ma pengunjung...ampe niat pengen berendem aer anget aja ga kesampean..*sigh akhirnya jam 2an kita pun pulang di perjalanan kita mampir di tempat teman SMA gw sambil istirahat sholat. eh... ternyata ngedengerin dia cerita malah pada ngakak... lucu ngedengerin bahasa NGAPAKnya. dan dari situlah sepanjang perjalanan pulang kita nyari kata2 ngapak yang aneh n lucu...(semoga kamus ngapaknya segera jadi...jiakakakak) n sore itu kita tutup dengan menikmati bakso bersama di TGT (tempat gw tinggal). mantaaapppp.... See u next year guys...
With Ika (berapa taun ya ga ketemu??)

Banyak yang berkata no poto brarti HOAX. nih gw kasih poto2nya...
SUASANA
disambut bupati
lautan manusia
ruamene...
  BERSAMA
padahal sebelahe toilet...xixixixi...
on the way...
The ladies (jaket coklat ga termasuk)

The boys...
FREAKS
saking senenge...
meteter.com
tetep nggaya dalam kondisi apapun..
hidden cam..
rebutanbakwan.com
kencot, ngamen n nglirik...=))
With artis ndangdut bumiayu

(bukan) gadis penjual korek api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar