Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 25 September 2010

Lebaran taun ini gue..

Halllooo,,, update lebaran... full ngumpul2... but always fuunn.... read n enjoy....


  • Kumpul Keluarga
Taun ini... alhamdulillah keluarga ngumpul lebih cepet. kecuali kakak pertama gw yang lebaran di rumah mertuanya di cianjur. tapi hari kedua, semua keluarga udah ngumpul rame...coz taun ini nambah anggota keluarga kita (istri kakak kedua) seperti tahun2 sebelumnya, hari pertama disibukkan dengan ngumpulnya keluarga besar dirumah gw. secara  bonyok anak pertama. so berkumpullah lilik2 gw bersama anak2 dan putu2nya yang bejibun...beuh... bener2 rame deh rumah... dan kemudian dilanjutin dengan makan sogol bareng di rumah embah yang berjarak 300 meteran dari rumah gw... Siangnya berhubung nyante, kita pun maen2 ke kebon teh kaligua with my 2nd brother n his wife... eeeh... ternyata si bokap ikutan. yaudah akhirnya berlima berkunjung ke kaligua. udah lama banget gw ga kesini.. hmmm... lumayan adem n tumben juga sih ga hujan di kaligua. padahal sebelum2nya always ujan sebelum lebaran ini. n disono babeh gw ngos2an coz kita jalan mendaki waktu mo ke goa jepang... n pas turun kita mampir ke telaga ranjeng yang tiba2 berkabut pas kita dateng...brrr... uademmeee...

Goa Jepang

At Thuk Bening

Kabut At Telaga Ranjeng

With babeh
banteng nyasar,,
Hari keduanya mertua 1st brother gw dateng bersama keluarganya. wuih... rumah pun rame ama krucil2...emang krucil2 ini yang dikangenin tiap taun..mantep lah pokoknya... dan sekarang mereka semua doyan ngegame. 4 laptop yang dikeluarin pun ga cukup buat mereka.wkwkwkwk...siangnya, kita berangkat nyekar di tempat ibu sambil berkunjung ke rumah bulik (adik bapak). dan disini ketemu krucil2 lagi yang bejibun... wuih.. tambah rame...(^^,) n ba'da duhur gw nemenin mertua kakak gw ke purbalingga buat silaturahmi ke besannya... (ga bingung kan??). walaupun sempet macet sejenak akhirnya kita nyampe juga di purbalingga, n sempet nyasar juga karena gw ga begitu apal nama daerah di Purbalingga.jadinya gw lewatin yang biasanya aja, eh ternyata malah kejauhan...hag...hag...hag... udah gitu ujan angin pula pas nyampe...ckckckc... tapi asyik juga disono. ngedengerin celotehan ponakan yang obsesi banget ama binatang...wkwkwk... ba'da ashar kita pun balik. jalanan lumayan sepi coz ujan. tapi deket rumah arah sebaliknya macet total.kita pun nyampe pas magrib.
The Gamer mania...

biasanya susah digendong...

1st brother new fam

dan laptop pun ga boleh ketinggalan

@ bulik house
  • High School Reunion..
2 hari dipuas2in ma keluarga, hari minggunya baru deh bisa ngumpul2 ma temen2 sma. bener2 kangen yang udah ga ketahan. hari minggunya, kita pun maen ke gucci. yah lumayan lah 15 orang bisa kita culik kesana... ruame n full ngakak... nih cerita lengkapnya...(gucci story). n besoknya gw pun keliling2 nyebar undangan with my best prend sambil silaturahim eh... ternyata anak2 pada ngumpul2 di rumah temen gw. jadinya kita pun kembali ngakak bersama coz mereka konyol2...haduh... perut ampe sakit ketawa mulu... n disana pun akhirnya kita bisa bikin panitia reunian akbar SMA untuk taun depan. dimana gw kepilih jadi wakil ketuanya (Sigh). kelar dari sono kita pun nglanjutin nyebar undangan. namun pas sampe rumah temen gw yang kemaren bis sakit ujan pun turun. so kita pun mandeg disitu sambil ngobrol2 tentang masa lalu. pas udah mo maghrib ujan blum kelar juga... akhirnya terpaksa deh nerobos ujan (pake matel tentunya) n sempet2nya kita beli mi ayam dulu coz udah kangen bener ma ni mi ayam yang biasa kita beli pas sma dulu.wkwkwkwk...
n reuni ama temen2 sma pun ditutup dengan kondangan ke nikahan temen gw pada hari minggunya... ada kejadian memalukan pas itu. berhubung kita datengnya telat, so makanan udah pada diangkutin. bis foto ma mempelai, kita pun niat pulang. tapi ujan gede. eh... kita ketemu ibunya n ditawarin makan. ga tau siapa yang mule akhirnya kita makan bareng di meja buat keluarga. hag..hag..hag.. malu abiiieeessss.... coz masih banyak orang2 disitu n diliatin mulu...
rusuh @ koni's house
Congrat to Futi n Arief

Kondangan

With mempelai







Tidak ada komentar:

Posting Komentar