Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 19 September 2010

I Know It's Late..

Huhuhuhu... APa kabare guys... long time not ngetik plus cuap2 disini... yang pasti lebaran gw (sok) sibuk banget... pengen crita2 story bout lebaran kemaren yang seru rame n kocak... tapi lagi ga mood ni.. abisan ujan mulu ni di kota ter(cinta). bawaannya pengen ngunyah n tidor mulu... tomorrow2 i usahain lah ya....


btw, gw ngetik sambil ditemenin suara gluduk nih.. huhuhuhu... udah kaya di film2 tentang kiamat aja suasananya...wkwkwkwk... okelah... seperti biasa i always late... alias udah terlambat. lebaran udah lewat seminggu yang lalu... tapi ga ada salahnya kan gw ucapin

 MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H


Selamat berkumpul dengan keluarga dan sahabat ... hehehe... tunggu cerita lebaran gw ya,,,
See you guys... ciaaawww...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar