Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 22 Desember 2010

Happy mother's day..


Kira2 3 tahun yang lalu, waktu gw masih aktif di organisasi, gw lagi kumpul2 ma divisiku. Yah.. sebagai coordinator, gw berinisiatif untuk gendhu2 rasa biar kami tau lebih mendalam sifat2 masing2 di divisi kami. Waktu itu salah satu staffku bertanya pada gw, “mas, hal paling menyedihkan dalam hidupmu apa?” . Waktu itu gw berpikir, mungkin ni anak ngeliat gw selalu heppi n bercanda. Dan gw pun akhirnya menjawab “waktu aku kehilangan ibuku.”. Seketika suasana pun berubah jadi sedih, dan staff gw yang bertanya itu jadi ngrasa ga enak. Yah, ga papa sih, cuman buat gw, that’s the sadness part of my life..


Berbicara tentang ibu, sebuah memori indah akan selalu terkenang n cukup membekas di hati. Marahnya ibu, ketawanya, sayangnya, bakal selalu teringat dalam memoryku. Walopun lebih banyak galaknya(hehe), tapi dia selalu inget gimana membahagiakan anaknya.. contohnya, ketika ngliat kakak gw yang biasa maen malah dirumah, segera dia tanya “ kok kamu di rumah aja?” dan kakak gw menjawab, “ lagi ga ada duit bu”. So, ibuku pun segera ngasih duit buat kakak gw sambil berkata, “nih, sono maen. Jangan bilang2 bapak ya..!” (^^,) 
Buat gw sendiri,  walopun Cuma 10 tahun bersama ibu, hal yang paling berkesan dengan ibu ya waktu ultah gw. Udah jadi kebiasaan di rumah buat ga ngrayain ultah. Tapi ibu,selalu membuat anaknya hepi apapun caranya ketika anaknya ultah. Entah itu bikin masakan special ataupun meberikan selamat dengan rasa sayang yang full, ga setengah2…(hehe, kaya iklan kopi aja) (^_^) Dan yang paling gw suka, adalah komentar dari temen2 ibu, tetangga, maupun sodara2 yang kalo ketemu gw, langsung inget ma ibu dengan berkata “mirip banget kamu ma ibumu.” I’m so proud of it. 

Dan kemaren2 iseng2 gw dengerin, lagunya evanescense yang “my immortal”, kok yo pas banget liriknya about my mom. Bagian kata2nya yang gw suka
“And if you have to leave
I wish that you would just leave
'Cause your presence still lingers here
And it won't leave me alone”
“I've tried so hard to tell myself that you're gone
But though you're still with me
I've been alone all along”
Damn,, dari dulu2 gw dengerin ni lagu ga berasa. Baru kemaren2 ni gw baru nyadar kalo ni lagu ngingetin gw ma my mom…huff… gw bukannya kecewa ato marah ma takdir, but moga2 ingetnya gw  ma ibu bikin gw semangat lagi… you still have all of me mom… b(^_^)d
For the last thing, kehilangan ibu ga berarti hidupmu berakhir, walopun lo kehilangan kesempatan untuk berbakti yang lebih besar pada ibu secara langsung, tapi lo masih bisa berdoa untuk ibumu dan berbuat baek pada ayah or “ibu”2 yang laen. So buat, yang masih ada kesempatan untuk berbakti langsung pada ortu(ibu terutama), jangan sia2kan kesempatan itu. Hal kecil yang bisa bikin ortu kita tersenyum sudah cukup untuk mereka.buat mereka bangga mempunyai kalian sebagai anak. Yeahhh.. life goes on, with or without her. Life still goes on…
“Happy Mother’s Day”






2 komentar:

  1. “ lagi ada duit bu”.
    lagi ga ada duit kali kang,, hehehe

    BalasHapus
  2. hahaha,,, matursuuwun koreksine pak guru..

    BalasHapus