Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 08 Desember 2010

Yellowan the 3rd


Huatchim…..huatchim… huaaahhh… pilek ni guys…gimana kabarnya?? Moga2 pada sehat selalu. Musim ujan masih berlangsung. Banyak juga yang tepar karna flu n batuk. Yah… namanya ujan tu rezeki dari Alloh, so kita nikmatin aja. Oiya, sebelum lanjut crita, ada baiknya gw ucapin dulu Met Tahun Baru Islam 1 Muharram 1432 H. Semoga, bisa mewujudkan harapan n cita2 kita di tahun ini dan tentunya lebih baek dari tahun2 sebelumnya…(Amiiinnn…)
Talking bout Flu, gw kemaren, Minggu n Senen tepatnya, bis Tour-Kemb ke Kuningan. Hmm… kesengsem gw ma kota ini. Nyaman n menyenangkan untuk kembali dikunjungi. Sayangnya hujan selalu menemani kita di perjalanan. Sayangnya (lagi), kita cuman sebentar mengunjungi kota ini. Padahal pengen rada lama coz pengen menikmati ademnya Kuningan. Berhubung temen gw ada urusan, kita cuman 24 jam kurang dikota ini. Here the story…


Welcome to Yellowan
Awalnya  da undangan dari temen gw. seperti yang gw critain sebelumnya, kita udah janji mo kesana. Janji yang udah lama banget . Alhamdulillah kita bisa nepatin janji kita ke mereka. Rencana awal c kita mo berangkat minggu pagi, biar nyampe sana siangan jadi bisa rada santé n tentunya menghindari hujan. Hehe… namun karena rada nyante di rumah gw, so kita pun berangkat siang jam set 2 n diiringi oleh grimis sepanjang jalan… nyampe Brebes, cuaca normal, dengan kita berkostum ala batman n superman coz ga hujan tapi tetep pake mantel. Mungkin orang2 yang ngliat mikir, “ga punya baju ya mas, kok pakenya mantel??” (^^,). Perjalanan dilalui dengan santé. Sekitar setengah 4 ada insiden kecil, temn gw kesenggol motor yang bikin pahanya njarem cos kena setang. Ceritanya, motor mo belok, tapi ga pake tanda sen. So gw yang megang setir pun santé aja nyalip dia. Pas lagi bareng gitu posisinya, dia tiba2 belokin stang, gw sih gpp. Tapi setangnya dia ngajar paha temen gw dengan sukses… Ckckckc.. bner2 dah  rider jaman sekarang…-__-“

Tak terpisahkan
Kita pun nyampe kuningan jam 4an dengan cuaca ujan yang makin lama makin gede. N kita pun lupa rumahnya dimana. So, dalam suasana ujan kita pun tunggu2an ma temen gw yang njemput. Akhirnya kita pun nyampe t4 temenku dalam suasana basah n dingin..bbrrr…. tapi setelah disuguhi teh anget n makanan kecil. Kita pun kembali ceria… hahahaha… Setelah makan malem, mandi dengan aer es, n ngobrol2 tanya2 kabar, kita pun mulai ga kuat untuk membuka mata. Jam 9an pun kita tepar karena kecapekan dan kedinginan tentunya… brrrr… suasana t4 temen gw di kaki Gunung Ciremai emang adem n sepi. Bikin nyaman istirahat di sono.

@ kondangan
Mertua dan Menantu
Aku doang yang beda gaya...-_-"
Saahhh...
Paginya kita berencana buat ngiring pnganten. Tapi karena adem n masih ngantuk berat kita pun akhirnya langsung ke TeKaPe jam set8an. Setelah tanya2 t4 nikahannya, kita pun nyampe sebelum akad dimule. So kita pun masih bisa menyaksikan prosesi sakral temen gw. Sayang sepi yang dateng, jam 9an pun tamu2 udah pada bubar. Kita sendiri pun baru keluar jam 10an setelah nunggu giliran buat foto n makan. Setelah ngobrol2 sejenak ma penganten n keluarganya, akhirnya kita pun pamit. Sebenernya kita mo nyantean di Kuningan dan berencana balik besoknya. Cuman karena temenku ada acara di rumahnya malemnya, kita pun berencana balik siangan. Cuman rasanya sayang kalo udah nyampe ke kuningan tapi kita ga ke tempat wisata. So, walopun gerimis, kita pun maen ke Curug Sidomba di Kuningan atas after dari nikahan temen gw..
@ Curug Sidomba
Nglamun
Curug Sidomba
Ikan Koi
Berbekal memori temen gw yang lupa2 inget, kita pun akhire nyampe curug Sidomba setelah beberapa kali nyasar n tanya2 orang. -_-“ Sidomba, sebuah curug di kuningan yang bagus banget. Kesan pertama nyampe sono c enak tempatnya. Adem n nyaman suasananya. Walopun curugnya kecil, tapi penataan tempatnya yang yahud, bikin nyaman kalo maen kesitu. Jadi aliran airnya dibendung dan dibagi2 ke kolam2 kecil berisi ikan koi. Ada juga tmpat sholat di deket curug, masjid gede, gdung pertemuan, tempat camping, kantin n tempat outbond. Kata temen c yang ngelola yayasan swasta. Pantes aja penataannya bagus n asri. Setelah poto2 narsis n maen2 sejenak disitu. Kita  pun balik siangnya bis duhuran di masjid Sidomba
Tetep Narsis

Masjidnya nyamaannn...
Sebenere pengen lama disana. Cuman keinget temen yang maksa2 pulang, akhire kita pun cabut ke dari Sidomba. Nyampe tempat temenku, kita langsung packing2 n maksi. Bis itu baru pamitan pulang meninggalkan kuningan… haaahhh.. kapan lagi ya bisa kesini?? Suka bener gw ma penataan kotanya. Nyaman dilihatnya walopun kotanya macet. Yahhh… next time maybe maen kesini lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar