Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 30 Agustus 2010

Freak n Pathetic but Fun...

HAlu..halu... Akhirnya bisa posting 10 biji postingan bulan ini...wkwkwk... maklum.. Aku bukan penulis n pendiary yang setiap saat bisa menceritakan isi hatinya di blog. Terkadang hilang mood walaupun udah di depan lappi. wkwkwkw... Oke mo update beberapa hal 4 a few yesterday...wkwkwkw... here we go...


(bentar gw inget2 dulu) oiya... bulan puasa udah memasuki 20 hari... dan unfortunattely puasaku masih biasa2 aja levelnya,,, belum ada peningkatan yang berarti. hikss... Ampunilah hamba-Mu ya Alloh...semoga hamba bisa memaksimalkannya 10 hari terakhir ini,,, Amiieennn...
10 hari lebaran berarti bentar lagi musim mudik... jalanan di daerah gw bakal tambah macet,,sebenernya gw mo usul ke sutradara pelem. sapa aja boleh deh... lumayan tuh kota gw buat adegan kejar2an pelem action... secara macetnya pas... jadi orang kejar2an di jalan ga bakal khawatir...wkwkwkwkkw....paling juga ditendang kuda yang ada di dokar...xixixix...

Ni depan pasar gan... pusat crowded...

N akhirnya gw jadi chunin juga di game Ninja Saga...sumpeh level 20 ni benar2 berat... ampe sempet mutung gw ga mau mainan ni lagi...akhirnya dengan bantuan Uzumaki "akhi" burhan, Arya Ryojin, n Faiz "suigetsu" akhirnya gw lulus juga... trimakasih... trimakasih kawan2...jasa kalian sungguh tiada tara,,,(trenyuh.com)


n Now... musim PNSan has Back...!!! dimulai dengan Depkumham yang sumpeh ribet abissss... banyak banget temen gw yang komplain ga bisa masuk ke webnya... bener2 nih banyak banget peminatnya...ckckckck... gw sih alhamdulillah udah daftar pas hari pertama. (lega mode on) hehehehe...Buat temen2 yang belum, selamat njajal n njajal trus gan...

hahahah... maaf nih niate nulis panjang kok jadi hilang gini... haddduuuhhh... mood gw lagi ga bagus akhir2 ini...puasaku banyak godaan. terutama  menahan marah...haduh... bener2 susah dah buat yang satu ini... ampuni hamba-Mu ya Alloh..
Okey guys... hope u enjoy my quick update....salam tost...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar