Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Sabtu, 07 Agustus 2010

Horor days...

Haloo...time 4 update my blog with freak story...hehew...langsung aja ya...


Intro : Ngik.. nGik... Ngik... (musik horor)
 

Hehehe... critanya hari rabu kemarin gw mo ke jogja. Bis balik dari semarang gw dapet panggilan tes di salah satu univ swasta di jogja. Perusahaannya c ga jelas gitu. Yah daripada di rumah ga jelas mo ngapain. Akhirnya gw niatin berangkat ke jogja. Sayangnya gw udah dapet bad feeling waktu mo ke jogja. Dimulai dari temen gw yang banyakan lagi ga di jogja. Setelah searching2.. akhirnya ada temen gw yang bisa gw tumpangin buat di jogja. Setelah memastikan dia bisa, gw pun berangkat siangnya. Ga tau kenapa pas berangkat gw cek pulsa gw. sisa 1313 rupiah..Walaupun ga nyambung tapi gw malah jadi feeling ga enak bener dah...Bgitu juga pas gw nunggu bis, kok hawanya males n ga enak gitu mo berangkat ke jogja. Tapi karna udah terlanjur packing n pamit ke ortu tercinta, akhirny gw niatin berangkat.

 

Bener aja tu feeling... Nyampe pwt, temen gw sms kalo dia ga bisa njemput gw coz ada acara ma keluarganya keluar kota... Anjrit bner dah...!!! Di bis gw panik abis n langsung contact2 alternatif numpang hidup gw... Sialnya banyakan pada ga bisa. Dari yang ga dibales smsnya, ditelpun ga diangkat2 ampe yang kagak bisa karena dapet shift kerja malem...Tapi alhamdulillah akhirnya gw dapet tempat. Temen gw yang tadi ngancel nawarin suruh nginep dikosan temennya. yang walopun sedaerah cuman gw ga kenal. Setelah gw inget2, ternyata gw dulu pernah satu lesan bareng ma dia, cuman beda kelas. Begitu gw kontak dia, ternyata langsung di acc.Akhirnya begitu nyampe jogja, gw dijemput dia di terminal n nginep di kosan dia. Ternyata  anaknya asik2 disono. N yang punya kosan masih seumuran ma kita n (ternyata lagi) anaknya guru sma gw dulu (gw tau, dunia emang sempit).-_-'

Hari itu berjalan wajar aja.. n gw langsung bisa akrab ma mereka. Besoknya gw tes ampe siang (yang langsung gw ga minta coz abal2...* sigh). Nah.. disinilah keanehan mulai terjadi (ngik...ngik...ngik...Music horor) . Berawal dari temen gw nunjukin ijasah dia yang dobel. kita (bertiga ma yang punya kos) malah eyel2an ma temen gw itu. akhirnya gw ama FM (gw singkat aja ya...ribet nulisnya) ngalah supaya debat ga penting itu berujung bacok2an dengan AR. Emang ga penting sih sebenernya. Sorenya, temen2 yang lagi di jogja ngajakin ketemuan. Kita pun nongkrong di MM sambil ngopi2... Seru juga c bsa gokil2an (lagi) ma mereka. Baliknya si AR crita kalo dia punya penyakit lost memory sindrom. Dia cerita kalo dia bisa ga sadar sesaat dia lagi ngapain. Disini, keanehan mulai terjadi, nyampe kosan dia tu tiba2 jadi diem. n ngliatin gw mulu...(pliss jangan naksir gw...>,<) Emang c bis nongkrong ma anak2 kita janjian mo nongkrong lagi @ alun2 malemnya. Akhirnya gw alihkan perhatian dia dengan nanya jadi ga kita berangkat ke alun2. Eh... jawaban dia kayak orang linglung gitu. Kebetulan c FM juga mo ikut. Sumpah.. gw bingung abiieesss... mana si FM juga diem aja. Akhirnya ada sms dari temen gw yang udah nungguin gw di alun2. Kita pun berangkat bertiga ma FM. Gw pun milih boncengan ma FM. Trus gw nanya ke dia, kata dia biasanya c jam segini si AR ngantuk n udah sleep. akhirnya kita tawarin dia buat ga ikut aja karena khawatir si AR ngantuk. Emang c jawabane kaya lagi linglung gitu, tapi akhire si AR setuju buat stay dikos aja. Akhirnya gw pun pergi ma FM.  Pas di jalan, gw cerita ma FM, kalo tu anak (AR) tadi sore pas gw tanya jawabane dia bilang lagi eror. N si FM akhire crita kalao si AR emang sering kaya gitu... Sumpah... gw langsung horor pas itu. n langsung ketawa ngakak spanjang perjalanan...abisan gw langsung ngebayangin kalo dia tiba2 lupa kalo gw numpang nginep disitu. Bisa2 gw diusir n tidur di emperan nih.. Begtu nyampe alun2 ketemu anak2 n kita makan gudeg bareng di daerah kraton. Anak2 pas takcritain langsung ngakak abieesss... Bener2 dah langsung pada ngledekin gw...-_-" Hehew... gw sih khawatir aja bgitu nyampe kosan dia dia lupa kalo gw numpang nginep disitu. Bisa2 gw disangka maling. Ato gw ga dibukain pintu karena dia ga kenal gw... Untung aja smua itu ga terbukti n everything is fine that night.(walopun tidur gw ga tenang malam itu...)

Besoknya gw pun pulang n dia nganterin gw ke terminal.. Begitu lagi nunggu bis dateng dia gw suruh balik kagak mau. mo nemenin ampe bis dateng katanya. Eh.. pas gw ajak ngobrol dia bilang kalo lagi eror (lagi)... Untung aja bis dateng n gw buru2 naek n nunggu disono. Dia pun akhire pulang... Begitu gw liat update status dia di FB, dia crita kalo dia nyasar pas balik ke kosan gara2 erornya kumat lagi...(horor music... ngik...ngik... ngikk....) Haduh... sumpah deh stress abis gw.. Moga lu cepet sembuh kawan...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar