Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 23 Agustus 2010

Nostalgila WIth pals (Part I)

HAlu...halu...good morning guys... Masih pada lancar kan puasanya?? Moga2 ibadah kita di bulan puasa ini diterima Alloh SWT. Amiinnn...
Btw, 2 hari ni divisi konsumsi lagi kluar kota... Moga2 kejadian sambel sialan ga terulang lagi... Secara bokap yang bakal gantiin tugas divisi konsumsi...hehew...


Anyway... weekend kemaren gw berkunjung ke Kota Dimana Gw Kuliah Dulu (gw singkat KDGTD aja yak...). Emang sejak seminggu sebelumnya gw janjian ma konco2 gw buat ngadain bukber bareng. Silaturrahmi sekalian kangen2an lah with my pals... secara bosen ndekem trus dirumah.. 
Akhirnya hari sabtu siang gw brangkat kesono.. Hmmm.. lama juga ga mnikmati jalur track bumiayu - KDGTD. Niat gw yang pengen nikmatin perjalanan brakhir dengan kebut2an pake skutermatik.. Hehehe... maklum nafsu membalap masih ada euy... Nyampe KDTGD gw langsung ke kosan... Hmmmm... masih sepi sih... Anak2 tersisa di kosan juga masih tidur. Temen2 yang janjian emang pada brangkat siangan sih... Jadi ya blum pada nyampe...Akhirnya gw pun ngobrol2 with anak2 tersisa dikosan...  Hahaha... bercanda2 ga jelas gitu.... Sorenya anak2 pun pada mulai ngumpul... Yah walopun sdikit tapi lumayan rame... Dan cerita masa lalu pun segera mngalir...

Menjelang maghrib kita pun kluar ngabuburit sekalian nyari ta'jilan. Pilihan pun jatuh pada GOR KDGTD. Wuihhh... ramenya ternyata... Dan tentunya banyak maksiat disini...xixixixi... Dan buka kita hari itu pun dimualai dengan ta'jil dawet ireng. After that... kita pun sholat maghrib di masjid deket GOR. Ba'da sholat Maghrib. temen gw yang ga bisa dateng nelpon... Hahaha... ni anak emang susah kalo diajak ngumpul2... Yah... ga apaapalah... lumayan menghibur deh. becanda2 ma ni anak... Bis ntu kita balik n trus traweh bareng yang diisi dengan ngantuknya temen gw.. Karena kebanyakan makan gorengan pas buka... hehehehew... Untung aja dia ga duduk di deket tembok...Bisa2 kepalanya kebentur2 mulu ma tembok saking ngantuknya pas dengerin ceramah...wkwkwk....

Kelar tarawih.. kita pun makan malam. Pilihan malem itu jatuh di bebek goreng XXX(nama disamarkan). Gw sih blum pernah nyoba. Cuman karena kata temen gw enak, akhirnya kita pun terhipnotis buat nyoba...Haaahhh... lumayan rame c tempatnya. sayangnya menunya ga variatif. Cuman bebek goreng doang... Rasanya sih lumayan... cuman sambelnya ga asik... sambel kecut gitu. Untung ada sambel trasi. jadi rasa bebek gorengnya tetap terjaga. Pulangnya, temen minta dibungkusin. Karena di bebek goreng XXX udah abis, kita mampir ke bebek tetangga. Ternyata menunya lebih variatif...Anak2 pun penasaran pengen nyoba. n rada nyesel knapa tadi ga di bebek tetangga...huhuhuhu...

Bis nganterin tu bungkusan...kita pun nyari tempat tongkrongan. Pilihan pun jatuh pada stasiun KDGTD. Secara ni tempat asik buat ngopi2 n nongkrong sambil liatin kereta yang lewat... Akhirnya kita malah narsis2an disitu. Poto2 norak di deket kreta. Untung ilmu narsis gw udah ilang jadi gw ga minat lagi poto2 norak bergembira gitu. (tapi tetep aja kepoto...*sigh). N malam itu pun kita habiskan dengan ngopi susu anget di stasiun. buat gw sih... ni tempat nostalgia gw... secara gw dulu nembak cewek hujan disini...(hhaaaahhh,,,,jadi inget dia lagi...) -_-". 

@Stasiun KDGTD

Kelar dari sono kita pun balik, setelah jalan2 malem ga jelas kliling KDGTD. Karena nyape kosan udah set1 malem (dini hari juga bisa) akhirnya kita pun ga bisa tidur. Dan temen gw pun masih dengan sifat jailnya yang ga bisa tidur kalo bareng2.. Dia pun ngerjain anak2 yang (berusaha) tidur. Tetep aja kita tidur2 ayam... Secara was2 takut telat bangun saurnya...

tenang aja... cuma akting kok...
Bis saur, sholat subuh trus kita pun jalan2 ke baturaden... Sumpeh... gw udah lama banget ga ksini... Secara males n bingung mo ngapain disana. Karena temen gw pengen akhirnya dibela2in dah pagi2 kita kesono... N bujug...Adem pisan euyyy,,,,!!! Tapi tetep asik pemandangannya... Kita pun sempet berhenti n poto2 di sungai deket telaga sunyi...Hehehe... ga bisa liat objek bagus nganggur sih.. hehehheh,,,

@ The River...
Yah...lumayan rame lah... weekendnya... Secara lama ga ketemu temen2 lama... Temen2 masa gokil dulu... hahahaha.... Banyak crita mengalir disini.. Dan tentunya janji untuk ngumpul lagi... Lumayan lah buat refreshing otak... hehehehew... okay guys... that's all the story... see u in another story...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar