Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Kamis, 12 Agustus 2010

Just my Xpression

HAloo... halllooo... haallloooo... (ndangdut mode on) Hehehehe,,, ni bukan berarti gw fans berat ma dangdut ya... Abisan kalo kemana2 pasti denger aja lagu dangdut. Ga di pasar malem, radio yang disetel di toko. ato abang2 jualan picidi juga kadang seringe nyetel kenceng2... Gimana ga mo denger coba?? (ngeles mode on) Hahhahaha... udah cukup ah bahas dangdutnya... Jempol kaki n tangan mulai goyang nih... hehew..


Btw, today mo bahas tentang my expression.. Yah semenjak ada yang namanya kamera, pasti orang punya poto masing2 donk...Jadi bisa liat wujudnya secara langsung tanpa air atau kaca. Coz kalo pake matahari jadinya cuma item (bayangan). hehehehe... Ni semua hasil iseng. Tapi kok jadinya malah bagus n lucu (mnurut gw). jJadi kalo lo mau poto yang bagus n lucu kudu iseng dulu (loohh??). Yang pasti gw moto sendiri cuman dua poto disini. Sisanya dipoto ma best pren gw. Udah ah prembulenya... Kayak UUD 45 aje.. oke... here we go...


1. Judul : Sedih yang tertunda
    Tukang Jepret : YT
    Kamera  : SLR FM 10

Ni poto diambil di Wonosobo. Waktu itu lagi ngunjungn tmen2 angkatan 2003 yang lagi KKN. N waktu itu gw ma temen gw lagi seneng2nya motret. Ceritanya pas lagi nunggu jemputan (coz ga tau jalan), kita liat ni jembatan. N rasanya kurang ekspresif kalo pake gaya yang biasa. Sebenere pengen masang tampang sedih (anaknya, hapenya, ato kunci motor jatuh ke kali) tapi pas lagi ngebayangin tu ekspresi malah ketawa.. Gw coba tahan2 jadinya senyum deh... hehew...

2. Judul : Kecekek
    Tukang Jepret : gw
    Kamera : Sony (udah lupa, abisan udah ilang..hiks...)

Sumpah pas gw liat ni poto, gw ktawa ngakak... n mau gw apus cos kesannya kayak orang mo mati...Cuman kok kayane lucu.. akhire gw simpen deh...Kalo yang ini bener2 iseng. Sore2 ada kamera nganggur di kamar kosan n lagi ga ada gawean... akhire iseng2 jepret2 deh... wkwkwkwkkwwkwkw....

3. Judul : Autis di Jembatan Busway
    Tukang Jepret : YT
    Kamera : Kodak kakak gw

Okeh...okeh... gw tau. ga ada orang yang iseng poto di jembatan busway. Dibilang kampungan. norak dkk boleh lah... Abisan lagi sepi.. n kayane asik kalo poto dengan ni gaya... N bginilah jadinya... ni poto hasil mbolang di jakarta bareng temen2 gw. Kbetulan kuliah udah kelar. jadi refreshing lah dikit2...hehe...

4. Judul : Penampakan di bawah Pohon
    Tukang Jepret : gw ( pake timer)
    Kamera : Camdig Punya Temen

Gini nih kalo orang sering iseng... waktu KKN hari terakhir iseng aja jalan2 ke atas pake motor. Wuih... ternyata mantap gan pemandangane... Sayang gw ga ngajak temen. padahal bagus2 diatas.. Jadinya karena ngebet pengen poto, ya gw pake timer aja. N ni malah jadi penampakan... hHabisan gw poto dengan kamera ngadep matahari... Rada gelap2 gitu deh... Tapi tenang aja. ntu manusia asli kok...xixixixixi...

5. Judul : Lompat...!!!
    Tukang Jepret : FM
    Kamera : Camdig punya FM

Waktu maen ke pantai Menganti Kebumen, baliknya kita mampir ke rumah temen gw... Di pantai itu kita nemu gaya baru buat poto2.. Yah... sambil loncat gitu... Jadi kesannya kaya terbang. Emang susah sih dapet momen flynya. Kudu nyoba berulang2.. Nah di tempat temen gw, gw pengen poto loncat lagi. Coz di pantai ga pernah sendirian... Jadinya ya gini deh... asyiiikk.....

6. Judul : Loncat, menara dan pacaran
    Tukang Jepret : YT
    Kamera : Kodak kakak gw

Wkwkwkwk... namanya tempat publik, ya ngapain aja boleh donk. tul ga?? hehew... Ni poto diambil pas baru balik dari nikahan temen kos di cilacap. Karena males langsung balik, akhire kita maen2 dulu di pantai. N karena momen2 ngumpul mulai jarang... akhire poto2 deh...hehew.. Masih inget aja pas temn gw bilang "narsis mulu dimana2 lu". Gw jawab aja " buat menuh2in hard disk. lagian kapan lagi ada momen kaya gini??" Eehhh... temen gw malah yang paling narsis...wkwkwkwkw... Btw, orang pacarannya marah kagak ya???bodo amat....xixixixixi,,,,

7. Judul : Di pinggir pantai
    Tukang Jepret : YT
    Kamera : Camdig Punya Temen

Ni poto waktu kita nginep di pantai menganti. Setelah horor2an tidur di menara mercusuar, paginya kita pun maen n mandi di pantainya. Pas baru dateng kok kayaknya asik ngliatin pantai. Sumpeh, gw kagak tau kalo dipoto. Yang hasilnya bagus mnurut gw... hahahaha... Udah bakat jadi artis gw kali yak...huhuhu....

8. Judul : Wind Attack..!!!!
    Tukang Jepret : YT
    Kamera : SLR FM 10

Critanya daerah purwokerto dan skitarnya bis dilanda angin ribut. Eeehhh... kita malah maen ke Curug Cipendok. Karena temen gw blum pernah. Yaudah kita kesana siang2 bis kul. Nyampe sono ternyata ujan gede campur angin... Sumpah horor abis...Baliknya kita lewat jalur yang beda n nemu daerah persawahan yang asik banget. Karena bis kena angin ribut ni sawah padinya pada miring semua... Termasuk salah satu pohon yang gw jadiin sasaran potret ini...(^^,)

9. Judul : Kejeglong
    Tukang Jepret : YT
    Kamera  : SLR FM 10

Waktu maen ke tempat KKN temen gw di daerah cilacap, kita diajakin ke pantai. Pantai gratisan tepatnya. coz kotor n panas banget pantainya. Nah.. kita pun potret2 disit. Ndilalah ada sepeda nganggur punya penduduk sekitar. Akhirnya kita jadiin objek buat poto2... N ni salah satu hasilnya,,, asik kan??(^^,)

10. Judul : Tepar
      Tukang Jepret : FM
      Kamera : Camdig punya FM

Kalo yang ini bener2 iseng... Bis balik dari kopi jozz, temen gw ga bisa tidur. Karena effek kopi jozz dia. akhirnya iseng2 sih motret gw... Asik juga sih... Coz gw penasaran ma ekspresi gw waktu tidur.. Alami juga ternyata...hehew...

Hahahaha... udahan dulu ya guysss.... capek juga ni posting atu2...seee you sooonnn n smile u lateeerrr...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar