Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Senin, 16 Agustus 2010

Inter Mezzo...

Hallluuu... halluuu... how r u today guys?? hope fine2 wae...
Bulan Ramadhan udah datang... Hmm... udah berapa hari ya?? (bentar2... rabu, kamis, jum'at, sabtu, minggu, n senin) Yup... sekarang udah masuk hari ke 6. Hehehehe... Marhaban Ya Ramadhan (teeelllaaaaattt... >,<) Semoga Ramadhan ini berkah buat kita semua.. amiiinnn...

yang Nyawang blog gw... Gw juga (mungkin) nyawang punya lo..

Hehehehe... maklum lah... sebelum puasa kemaren nganter babeh ke jakarta njenguk ponakan. Biasalah... inspeksi mendadak menjelang Ramadhan. Jadi maap kalo telat ngucapinnya... Yang penting maknanya kan...Hehew..(ngeles.com). Btw.. a little funny story pas gw balik dari jkt. Jadi critane kita naek bis. Ketika dah nyampe restoran tempat mampir bis pun berhenti. Belum ada tanda2 bakal ada kejadian aneh waktu itu. Nah.. ketika dah nyame tempat gw tinggal (TGT) kondektur pun treak2... Naaahhh... disinilah kejadian lucu bermula... Tiba2 ada cewek yang treak " Loh???Kok udah nyampe TGT?? KSTGT (kota sebelah TGT) kok ga lewat??" Langsung aja para penumpang ngomong " Emang ga lewat situ mbak." Mbaknya pun protes, "Lah...kata CALEGnya lewat kok.." Sontan penumpang pun ketawa...Jiakakakak... tu cewek salah nyebutin CALO ama CALEG. Wkwkwkwk... bener2 bikin ngakak deh... Langsung aja ada yang nimbrung "Kalo CALEG mah emang tukang bo'ong..." wkwkwkwk...



Hehehe... btw, ni blog lagi gw edit layoutnya..Udah 2x c.. maklum masih newbie (nubie). Secara kayak ada yang kurang sreg diliatnya... N maap juga kalo bukanya berat coz banyak widget yang gw pasang... hehehehe... (maklum widget mania).  Jangan ragu2 kasih komen or testimoni (yang baru gw pasang) buat kenalan, ngasih saran, n ( khusus cewek) minta no hape or ngirim surat cinta (ngarrreeeeppp....). Kalo YM gw biasanya YMan tiap sore bis Ashar ampe Maghrib. So kalo mo chat silahkan standby jam segituan.

Silahkan diintip sepuasnya,,,

Hmm... lanjut... Kemaren gw iseng2 searching di google pake nama Fadjar Adhie. Eh... yang muncul malah postingan gw yang INI. Kok bisa yaaa?? Udah gitu paling atas lagi naruhnya... huhuhu... ya sudahlah... Moga aja ntu sebagai penglaris blog gw...

ga usah pake malu2 gan...

Hahahaha.... udahan dulu yak... Masih pada puasa kan?? Belum ada yang bolong kan (khusus cowok)?? Kalo cewek pasti udah ada yang bolong... Termasuk beberapa orang yang nawarin makanan ke gw sebelum maghrib kemaren...huhuhuhu...(PISS). Semoga piala dunia Ramadhan (kata temen gw) kali ini kita mendapatkan yang terbaik.. amiiinnn...
see u soon guys...smell u lateeerrr...ciaowww






Tidak ada komentar:

Posting Komentar