Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 10 Oktober 2010

101010

Hmmm... hari ini tanggal 10 bulan 10 tahun 2010. Kalo buat orang yang biasanya males nulis panjang2 disingkat jadi 101010. Gw ga tau kenapa banyak orang yang menganggap ni tanggal istimewa. Kalo secara wajar sih... tanggal ini memang hari minggu..So emang istimewa buat orang orang yang punya kesibukan bisa refreshing or istirahat..
Buat gw sendiri, tanggal ini ga berarti banyak. Secara ga da yang istimewa buat gw di hari ini.. Malah gw tellat bangun ga bisa sholat Tahajud gara2 tidur kemaleman. Tumben bener semalem gw ga ngantuk jam 9an... Apa karena makanan yang gw makan kali ya??Coz gw kudu nunggu ampe jam sembilan buat menikmatin kupat tahu plus gorengan. Secara gw males makan nasi kalo malem. Kalo udah lewat Isya aja pasti gw udah males makan nasi. 


Okeh kok gw pikir2 gw malah nglantur bahas makanan. Back to the topic, buat kebanyakan orang. tanggal2 kayak gini sangat istimewa. layaknya dulu2 sebelum tanggal 101010, Banyak yang menganggap tanggal2 yang sama itu istimewa. Satu kejadian yang gw inget bener terjadi 11 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 090909 atau 9 September 1999. Waktu itu pada heboh, cos ada yang bilang bakalan kiamat pada tanggal 9 bulan 9 tahun 99. Gw juga heran, dapet wangsit darimana orang2 yang menghembuskan isu itu. Gw yang waktu itu masih SMP ga terpengaruh banget ma tu goosip. Malah kita bercanda sambil nambahin tepatnya kejadiannya jam 9 lewat 9 menit 9 detik... Yah... kalo jam segitu c biasanya ada sinetron di tipi. xixixix... 
hahaha... emang sudah jadi kebiasaan kali yak buat orang2 sesuatu yang sama atau berurutan kaya tanggal 8 September 2010 misalnya(08-09-10) dianggap hari yang baik. bakal ada kejadian2 yang bikin kita hepi... Gw ga tau n ga perduli dukun mana yang memprediksi hal tersebut. tapi buat gw itu menjadi suggest buat orang2 untuk heppi. Ya sebenernya bagus juga sich... sayangnya kenapa harus nunggu saat2 tertentu buat hepi?? kenapa ga kita suggest tiap hari buat always hepi?? Jawab sendiri aja yak... lagi males buat mikir.. ntar malah jadi ga heppi...

So, sedikit dan sangat berhubungan dengan heppi. Banyak yang njadiin tanggal2 kayak gini buat nikah. Hari baik buat nikah... So lakulah para penghulu ditanggal tanggal istimewa kayak hari ini. N so pasti di setiap daerah, desa, kecamatan, jalan, gedung, banyak orang yang menggelar resepsi pernikahan. Mule dari artis ampe orang biasa... Di kalangan temen gw sendiri, udah ada 2 orang yang ngundang gw buat hadir di pernikahannya. Yang satu deket (tempatnya) n yang satu jauh. Kalo menurut gw sih, ini hari baek buat menikah coz tanggalnya gampang diinget. Secara seiring bertambah tuanya usia manusia akan semakin (wajar) lupa. Hmmm... dan fenomena (jiah) ini bakal terus terjadi di waktu yang akan datang kaya di tanggal 111111 or 121212. Hahaha... yang pasti gw cuma mau berpikiran positif hari ini dengan datang ke pernikahan salah satu dari mereka. Yang pasti 22nya ga bisa gw datengin karena waktunya sama n gw blum bisa jurus Kage Bunshinnya para Ninja Konoha..(^^,). Setidaknya gw bisa ketularan hawa positifnya like bisa reunian ma temen2 lama n ada banyak makanan yang bisa gw cicipin n ikut berbahagia pula buat mereka.
At last, congrat to SL, temen kuliah n perjuangan organisasi gw dulu. InsyaAlloh tar gw dateng. Semoga berbahagia n menjadi keluarga SaMaRa.. amiiiinnn... wait 4 me yak...
N not forget to my best frend, temen curhat, temen sedih, temen seneng, temen hangout n temen segala2nya buat gw. ES. Congrat akhirnya lu merried juga... moga lancar acaranya n maaf banget gw ga bisa dateng. I know u kecewa banget dari sms lu semalem. Maap ya...moga2 jadi keluarga Sa Ma Ra n doain gw cepet nyusul yak...*seka aer mata

Huuufffttt.. semoga berbahagia deh buat kalian semua yang mendapatkan energi positif dari 101010 ini... Don't be always sad. coz we must enjoy our life.... Btw, selaen Indra Bekti, ada yang tau ga artis siapa yang nikah lagi at 101010 ini??








Tidak ada komentar:

Posting Komentar