Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 20 Oktober 2010

Antara Jogja n Nglurusin Body

Huuuyyyy… how are you guys…??? Haduh..capek pisan nih ngebolang mulu… Ancur bener dah badan gw…*adayangmomijitin?? 


Setelah 2 hari bolak balik tes di brebes, gw ke jogja. Karena eh karena gw dapet panggilan di salah satu bank yang gw ga tau kalo bank itu memang ada(apaan coba??). Berhubung ada jobfair juga di UGM wich is sayang banget buat dilewatin, so after tes hari kedua gw brangkat siangnya ke jogja. Critanya lucu tuh… jadi tes hari pertama tuh tes tertulis. Beeuuuhhh makmur bener dah penyelenggaranya. 400 orang peserta dapet snack n makan siang… seumur2 baru kali ini gw tes kayak gitu. Alhamdulillahnya gw lolos tahap kedua a.k.a wawancara. Alhamdulillahnya lagi, gw berada di urutan 11 untuk antri wawancara dari 196 peserta.so after wawancara gw bisa cabut balik ke rumah. Nah… karena nafsu jalan2 gw udah menggebu2 so siangnya after dari tes wawancara gw cabut ke jogja. N FYI … ampe maghrib tu wawancara blum kelar juga. Kebetulan (atao kesialan ya??) sodara gw dapet urutan 190an n pas gw sms sorenya(jam set6 sore) dia blum WAWANCARA..!! ajegile bener dah…itulah kenapa gw Alhamdulillah banget gw dapet urutan awal. Coba kalo terakhir… bisa kagak ikutan jobfair dah gw.>,<

Back to the story..Gw pun transit dulu di pwt buat ketemuan ma temen gw buat benerin lappi. Cos ni lappi ngambek n nolak cd yang ditelen ke mulutnya. T.T (bikin gw ga bisa mbajak pilem lagi nih). So dengan niat tulus dan niat membajak pilem (lagi), gw benerin tuh lappi di tempat temennya temen gw yang belum temenan ama gw (bingung2 dah lo…) Back to the road n singkat cerita gw pun nyampe ke jogja n nginep di tempat MFF yang dulu gw critain disini...(^^,) hehehehe… gw memang ga ada kapok2nya yah…so hari pertama gw lalui dengan lancar di jobfair. Bertiga ma temen gw kita berkeliling menaklukkan job fair. Dan sempet pula ketemuan ma temen kul n konco eSDekuw…

Hari kedua.. very2 ngebetein banget. Dimana gw ilfeelll kagak ada acara. Karena ntu hari juma’at, so gw niatin keluar siangan bis jumatan. Karena dari hasil pantauan gw di koprol.com ada book fair di JEC jogja. Eh si temen gw malah bikin gw ilfeelll… ANaknya plin plan gitu…. But the worse is operr…Akhirnya dengan sedikit paksaan, gw bisa culik dia buat nganterin gw ke JEC malemnya. Wuiiiihhh… masuk sono bener2 mabok gw… bukunya banyak n bagus2… Sayang bener tu buku2 kagak bisa dibeli pake daun… So gw cuman dapet 3 buku dimana salah satunya bikin gw kram perut mbacanya…=D Judulnya my stupid bos wich is blognya bisa lu buka tuh di link web gw yang dibawah postingan2 gw (berhubungan dengan mereka). Sumpah parah bner tuh orang ngata2in bosnya ampe kayak gitu….ckckckck… kalo gw jadi dia udah gw mutilasi tu bos n gw museumin otaknya…xixixixi… so read it n happy laughing…*berbusa-busa


Carnaval nyah...







Hari ketiganya gw lalui dengan tes paginya n nonton karnaval HUT jogja malemnya. Tesnya c mantep bener. 75 soal isinya cuman matematika n b inggris doank… n gw?? LOLOS donk… hehe…. Cuman gw belum tau kapan jadwal tes berikutnya.. So I keep praying ujian berikutnya ga bentrok ma jadwal ujian gw yang lain…hehe,,,,sempet ada kejadian lucu siangnya. Jadi critanya MFF (cari tau sendiri singkatannyah) ada panggilan wawancara. Ehhmm.. dia kuMat lagi erornyah… n Sesuai saran temen gw, gw kudu bawa Ka Te Pe kalo nginep disono biar dia ga ngusir gw kalo erornyah kumhat...udah gitu temen kosnya ngebecandain lagi. Kata dia “tar dia tiba2 dia ngambil golok n bakalan ngebacok lu…” (TIDAAAKKKK...!!!) *(Backsound)ngik ngik ngik… (^^,) haduhh… menurut analisis temen gw (temennya dia juga), dia jadi kayak gitu kalo ada temennya (brarti salah gw donk?? >.< Oh Tuhan, ampunilah dosa hamba-Mu ini… Back to story lagi yah, sorenya berempat ama temen gw, kita menembus macetnya Malioboro. Selain ntu malem minggu, di spanjang jalan Malioboro ada karnaval dalam rangka HUT jogja. Namanya Jogja Java Carnival (JJC). Wuih… udah lama gw ga nonton karnaval2 lagi n malem itu ga rugi gw bela2in menerobos gelap n macet demi ntu tontonan *berbusa2lagi.
Penonton Nyah ... 




Acaranya c simple, cuman jalan aja sepanjang Jalan Malioboro yang ternyata panjang juga kalo jalan kaki (pastinya bikin gempor n capek) n orang2 yang tampil di sono nunjukin perform terbaiknya dngan nyuguhin budaya n atraksi terbaik. Bahkan bule2 juga pada ikutan euy….mantep deh pokoknya. Kalo da kesempatan pengen nonton lagi gw taun depan…. Bener2 puas dah malem ntu. Thanks tu bos Pahmi, Sufi, n Nyunyiekk 4 nice Saturday night at jogja.(^_^)
Pelaku Nyah...


Besoknya gw pun balik ke rumah tercinta n nyampek sorenya… n paginya… gw ke Jakarta coz hari kemarin gw ada panggilan tes di jakpus…  n lu tau rasanya body gw??? ga karu2aaaannnn…..huhuhuhu… Udahaann dulu ya guys… (krekk…kreekkk….) tulang2 gw udah berbunyi kalo digerakin. Pertanda kudu dilurusin lagi… btw, masih ada yang mo mijitin gw???gw tunggu dengan sangaaaatttt…..T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar