Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Minggu, 23 Mei 2010

Kapan aku menemukanmu...???

Huuuffffftttt.... dimana mana yang namanya status emang bikin orang berpandangan negatif... Ga di dumay ga di duta. Yah yang namanya orang. kadang ga tau lagi emosi ato lagi seneng pas baca atau tau status kita.. Tau2 maen semprot aja karna tersungging oleh kalimat kita. Tapi that's how we live in this world. Ga da kontrofersi rasanya ada yang kurang... So keep your kontrofersi...hehe...


Di Dumay, kudu milih banget kata2 yang tepat. Secara yang baca khalayak ramai. mo kenal atopun kagak. Yah karena adanya kebebasan... Bagi gue, situs jejaring sosial bukan tempat yang cocok buat privasi. Karena apa aja yang kita posting khalayak rame bakal tau...Selayaknya program tipi "john pantau", kita bisa tau kondisi si A, si B, or si C. Kadang ada yang lebay berlebihan, ataupun cuma sekedar ngliat kondisi pacar, saingan atopun temen. Sayangnya ga semua bermaksud baek... malah lebih sering full kontrofersi. Bagi gw sendiri c, semenjak kejadian "posting status salah pemahaman" gw dulu, gw jadi males mo berkoar2 di jejaring sosial. Secara tu kejadian malah bikin ribut di duta...Tapi gw memaklumi kalo beda orang beda persepsi. Mungkin dia salah tangkep or emang udah eneg. Makanya gw sekarang lebih milih status yang " aman" ato lucu sekalian..Toh it's for fun... walopun ati lu pengeeeennn banget buat curhat.
 
Di duta, status job hunter gw udah parah banget nih... Maybe kegagalan adalah nama tengah gw...hehe... Banyak yang nyaranin buat ini itu... Tapi gw masih percaya ma quote temen gw "if your luck has come, it can't be hinder". Sumpeh... gw yang waktu itu lagi down2nya, jadi semangat lagi (very2 thankyou for u kay).  N satu lagi dari salah satu bab novel paling laris di indo "Tuhan tahu, tapi menunggu". I know... Tuhan menyayangi hamba-Nya dengan cara yang berbeda2... Ada yang direct, ada yang pending. (kayaknya gw pending type deh... hehe...) But i'm sure everyone have their own way to find it... Yang kita perlukan cuma semangat pantang menyerah n support (beuh... udah kayak perang kemerdekaan aja...hehe...).
Yang paling menyebalkan, status jomblo yang bikin mangkel juga kadang2..(walo cuma dalam ati, tapi tetep aja mangkel..) Sebenernya cuma masalah prinsip, tapi seringnya kalah ma pandangan negatif orang... Ya gw memaklumi lah... karena yang mereka liat kelakuan. n mnurut mereka itu negatif... Kalo gw sendiri c masih trauma dengan my first love... secara berakhir tragis... n bener2 maninggalkan luka yang mendalam di hati gw... Bikin gw negatif thinking mulu dengan hubungan pra nikah. Sialnya (ato untungnya??) sifat gw termasuk type kuda laut... ga brani mule duluan kalo ga dipancing... Toh gw emang blum bener2 pengen terikat (ngeles mode on). Secara gw masih gembel gini... Tapi hal kayak gini bikin kepikiran juga.... hehe...
 
Yah that's life... Walopun lu bakal nangis darah di bawah ujan, guling2 ampe mabok, ato ketawa terbahak2 ampe sakit perut. lu tetep ngejalaninya... N kalo ga dinikmati.. lu bakal ga ngrasa "hidup". So kapan aku menemukanmu??? My answer is wait n see.. you'll find it sooner or later. just enjoy your life...(wedeh... mimpi apa w semalem...)

Okay guys... Just another uneg2.. Hope u mudeng n ga garing..hehe.. smile you lateerr...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar