Let me Introduce

Foto saya
Hello Everyone... Pa Kabare...?? pasti gut2 aja kan. let me introduce my self : u can call me fadjar. yang lahir dari rahim seorang ibu yang penuh cinta pada tahun 80an.. well kalo pengen tau lbih banyak, lewat postingan aja ya... ato kita bisa berdiskusi n pastinya belajar bareng di dumay ini. you can find me at f_adhie@yahoo.com (4 email, FB n FS) or at desta_item (4 YM). oke...matursuwun udah baca... moga ga bingung dengan bahasa gado2 ini...(^^,) smile u later...

Rabu, 24 November 2010

Gluduk..Gluduk...!!


Halu..halu… halu….hola..hola.. hola… hehehew…
Haaahh… finalnya my mood is back…huhuhu… pernah ga sih guys? Ga ada angin ga ada ujan, palagi ga ada asmirandah di sebelahmu, tapi tiba2 lu ngrasa sedih… sedih aja gitu. Ga mood mo ngapa2in… unfortunately hal kayak gitu sering terjadi ma gw… tiba2 aja blank… mo ngapa2in mualese ora umum… huuufffttt… emang penyakit2 ga jelas gitu sering datang tiba2.. laen kali mbokya ngasih kabar dulu gitu via sms or email. Jaman udah maju gini  Senengnya kok ngasih surprise mulu… but nevermind… my worse is oper… now I can tralala trilili again like before (apaan coba??)


Putek face
Hmmm…. Btw, little update my kegiatan… tadi gw baru aja ujian di salah satu departemen pemerintah di kabupaten gw. hmmm… iseng2 aja sih sebenere.. la wong yang daftar ratusan tapi yang diambil cuman 2.  Mantap kan?? Biasanya sih gw ga minat ngikut kalo yang diambil cuman 1 or 2. Cuman karena ngliat tesnya cuman sekali so kenapa ngga?? Yah, bayangin aja lu iseng2 mampir di kota judi Las Vegas. Beli koin atu biji tiba2 lu dapet jackpot bawa mobil limousine… huahahahha… kok ngayale kadohen ya??xixixixi…. back to the tes cpns wich is soale ra mutu BLASS…!!! Baru buka halaman pertama isine hadist bahasa Arab gundul. Buju buset bener dah… dah gitu ga mudeng lagi. Kayak tadi definisi Al-Qur’an pake arab gundul. Pertanyaane itu definisi dari siapa?? Ya mana gw ngartos..!!! udah ngartiinn arabnya ga ngerti.. ditanyain yang bikin siapa??ckckckck…mbok ya yang simple2 gitu kayak rukun Islam ada berapa, nama2 nabi gitu..(ngarep). So my answer is gambling… tadinya gw pelototin ntu jawaban abcde berharap ada satu huruf yang bersinar (kalo bersinar langsung gw pilih…) gw tungguin tapi kok malah ga nyala2 tu huruf…(heran gw…) akhirnya milih jawaban yang kayaknya enak dibaca..hahahaha… Ya Alloh… ampunilah kelakuan hamba-Mu ini dan semoga gamblingku benar… amiiiinnn…V(^^,)
Udah ah… jadi stress gw mikirin tu tes… mending kalian sekarang pada sholat malem n doain gw biar bisa lulus… okeh?? (ngarep.com) (^_^)

Talking2 bout cuaca, hmmm… seperti biasa bumiayu always ujan eperyday… heran gw, banyak banget yang betah ma bumiayu. Ampe ujan aja mampir tiap hari. Pengen sih gw tawarin buat minum teh ato ngopi dulu sambil makan randem ato gorengan. Tapi takut rumah gw basah…xixixix…
Cerita ujan, jadi inget kalo dikosan…xixixixi…(ketawa dulu ah…) jadi critanya gini nih… kalo dulu dikosan kan tipi yang nguasain anak2 kosan, kadang2 ibu kos ngrusuhin coz dia doyan banget sinetron terutama sinetron di stasiun tipi yang selalu full dubbing n kisah silat. (kalo gw bilang “Inayah” lu pasti manggut2). Kalo udah gitu biasanya anak2 ngerengek2 minta diganti kalo iklan n berharap ibu kos lupa ma sinetronnya…ujung2nya sih biasanya ibu kos ngalah…hag..hag…hag… (tawa kemenangan). Trus, ni cerita apa hubungannya ma ujan?? Hehehe… ada donk pastinya… jadi kalo biasanya ujan gede n berpetir ria, ada anak2 yang bandel tetep nonton tipi… biasanya ibu kos yang dari blakang denger langsung masuk ke ruang tipi sambil treak “Gluduk..gluduk…!!” n langsung ngomel sambil matiin tipi…nah, kata2 “gluduk…gluduk…” ini yang always jadi bahan becandaan buat anak kosan.. xixixixi… especially kalo lagi ujan n ibu ga ada…. Hadoohh… jadi kangen ngumpul sama anak2 kosan… walopun cuman 4 biji tapi rame….miss u bang abu, ade, yoga, n gw…*usap aer mata
Wisma Thuk n kereta angin
Last but not last, ada yang tau dimana gw naruh pulpenku?? Xixixix…. Just kidding guys… see u in the next post lah… jangan ketawa kalo dilarang… tapi yang gw tau ketawa ga ada shiftnya kok… so get laugh guys…(gw juga ga tau nglantur apaan.hehe...) bye,,,







2 komentar:

  1. asmirandah lagi ngepel kena banjir kang mau.,...qkqkqkq

    BalasHapus
  2. hahahaha... melas men artis kok ngepel... ra elit...

    BalasHapus